0

Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Tampilan Windows 8.1

Senin, 21 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Mengubah Tampilan Windows 8 Menjadi Tampilan Windows 8.1


   Pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tips dan trik komputer lagi nih buat anda semua, maaf nih jarang update, berhubung admin nya lagi sibuk soal nya, maka nya jarang update blog ini. Oke langsung saja, saya akan membahas tentang Cara Mengubah Tampilan Windows 8 Menjadi Tampilan Windows 8.1, Mungkin anda semua sudah pernah mendengar Windows 8.1 bukan ?? Memang pada bulan lalu pihak windows sudah merilis Windows 8.1 RTM dan Windows 8.1, bagi anda yang ingin mencicipi tampilan Windows 8.1 tetapi anda tidak kuat untuk mendonlot nya di internet berhubung file nya terlalu besar, sekitar 3 GB gituan lah atau belum ada yang menerima penginstalan untuk Windows 8.1 di tempat tempat service komputer karena ini Windows terbaru.

    Tetapi jangan khawatir, anda juga bisa Mengubah tampilan Windows 7 atau Windows 8 anda seperti tampilan Windows 8.1 bahkan hampir sama tampilan nya, tanpa melakukan install ulang windows dan tidak memakan waktu yang lama. Cara nya cukup mudah kok, Ambil aja software nya disini, kemudian install deh.

Silahkan ambil aja File nya dibawah ini



Berikut gambar atau tampilan jika anda install Software tersebut :

klik gambar jika kurang jelas
Software di atas support untuk :

Tested WINDOWS 7

Tested  WINDOWS XP

Kalau WINDOWS 8 jangan coba-coba install aplikasi ini, karena saya sudah mencoba nya dan hasil nya error langsung laptop saya dan akhir nya install ulang. Walau pun ini software ini untuk mengubah tampilan WINDOWS 8.1, tetapi tidak bisa untuk WINDOWS 8 anda.


Cara Penggunaan :

(+) Install Software nya
(+) Kemudian Centang Semua pada kolom yang terlihat
(+) Pilih Reboot Now / Restart Komputer atau Laptop anda
(+) Selesai


  Oke, sekian dulu dari saya tentang Cara Mengubah Tampilan Windows 7 Menjadi Tampilan Windows 8.1, semoga bermanfaat bagi anda, jika terjadi sesuatu pada komputer atau laptop anda, saya tidak bertanggung jawab untuk itu, karena pembuktian nya saya sudah mencoba nya dan bekerja maksimal, dan jika link di atas tidak bisa di buka silahkan beri komentar dibawah ini, maka kami akan memperbaiki nya secepat mungkin. Terima Kasih.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar