3

Cara Install Bahasa Indonesia di Blackberry Tanpa Menggunakan Komputer Untuk Semua Type

Senin, 14 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Install Bahasa Indonesia di Blackberry Tanpa Menggunakan Komputer Untuk Semua Type

   Pada kesempatan kali ini, akan share tentang Blackberry lagi nih buat anda tentunya, bingung mau share apa tentang Blackberry dan akhir nya saya dapat ide juga yaitu Cara Install Bahasa Indonesia di Blackberry Tanpa Menggunakan Komputer Untuk Semua Type, Mungkin banyak yang sudah tau cara ini dan banyak juga yang belum tahu, gak mungkin kan semua nya tau, bagi pengguna blackberry yang baru pasti ada juga yang belum tau.

    Tidak semua Blackberry yang kita beli ber Bahasa Indonesia, Bahkan banyak yang belum ada bahasa indonesia nya, Jadi, makanya saya share tips ini agar anda semua bisa membuat bahasa indonesia di blackberry anda dan tanpa mengeluarkan biaya, Dari pada anda pergi ke Counter Hp Hp Blackberry, tentu nya banyak mengeluarkan uang banyak donk buat suntik bahasa indonesia, Harga nya cukup mahal, setau saya sekitar 50 ribuan untuk suntik bahasa indonesia di Counter Blackberry di Kota anda. Tapi tenang saja saya akan share cara nya dengan Gratis. Kurang baik apa lagi yah !

* instal bahasa indonesia untuk OS 5
* instal bahasa indonesia untuk OS 6
* instal bahasa indonesia untuk OS 7



Jika anda Berminat Silahkan ambil saja di bawah ini, Gratis tentu nya :


Silahkan ambil Saja Bahasa Indonesia Untuk Blackberry anda Pada Link di bawah ini. Ambil sesuai Jenis atau Type Blackberry anda, Kalau mau Work dengan baik.
 Ambil disini KLIK DISINI (pada link di samping saya telah membagi 3 jenis bahasa nya, silahkan dipilih sesuai jenis Blackberry anda)
 NB : Jika Bahasa indonesia nya tidak bekerja berarti anda salah memilih bahasa nya. Jika memang sudah benar, Restart terlebih dahulu blakcberry anda dan ganti bahasa nya.


Sekian dulu dari saya tentang Cara Install Bahasa Indonesia di Blackberry Tanpa Menggunakan Komputer Untuk Semua Type. Semoga bermanfaat bagi anda, Jika cara di atas belum bisa di pahami, silahkan beri komentar di bawah ini dengan sopan. Terima Kasih


Artikel Terkait:

3 komentar:

Posting Komentar