0

Cara Mengontrol Komputer Orang Lain Dari Jarak Jauh Menggunakan Team Viewer

Kamis, 17 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Mengontrol PC atau Laptop Dari Jarak Jauh Menggunakan Team Viewer

Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tips Cara Mengontrol PC atau Laptop Dari Jarak Jauh Menggunakan Team Viewer.  Sebelum kita lanjut lebih jauh disini kami akan menjelaskan apa itu Team Viewer dan kegunaan nya.


Team Viewer adalah sebuah software yang bisa digunakan untuk mengontrol atau meremote PC atau Laptop dengan jarak jauh menggunakan jaringan internet yang merasakan seolah-olah anda langsung berada tepat di PC atau Laptop tersebut.

Keunggulan dari Team Viewer ini adalah memudahkan anda mentranfser file dan data dari PC atau Laptop yang jarak nya nan jauh disana ke PC atau Laptop anda dengan mudah. Software ini juga bisa anda gunakan sebagai chatting.

Pada saat anda ingin mengontrol atau meremote PC atau Laptop teman anda. hal yang paling pertama dan perlu di perhatikan adalah software ini harus di install pada masing PC atau latop anda.

Ikuti langkah tersebut di bawah ini :

  • Pertama Install dulu Team Viewer nya ( ambil DI SINI dulu)
  • Kemudian sebelum anda meng connect kan ke dua PC atau laptop posisi internet harus ON karena software ini menggunakan jaringan Internet.
  • Setelah itu masukkan IP dan Password PC atau Laptop yang akan anda Remote dengan memilih "REMOTE CONTROL"

  • Jika anda ingin mentransfer file silahkan klik "FILE TRANSFER"
  •  Setelah itu "Connect to Partner" dan kemudian masukkan passwordnya PC atau Laptop teman anda. 
  •  Nah selamat mencoba...!
 Sekian dulu dari saya tentang Cara Mengontrol PC atau Laptop Dari Jarak Jauh Menggunakan Team Viewer. Semoga bermanfaat bagi anda semua. Jika tutorial di atas masih membingungkan silahkan ber tanya atau ber komentar di bawah ini dan kami akan menjelaskan nya kembali. Terima kasih telah berkunjung



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar