0

Game Perang Ringan Dan Keren Untuk PC

Jumat, 25 Oktober 2013
Share this Article on :

Game Perang Ringan Dan Keren Untuk PC

Hallo , Kali ini kami akan berbagi sebuah game yang akan unik dan ringan. Game ini sangat seru dan mudah di mainkan.




Bagi anda pecinta game, pasti suka dengan game yang satu ini, karena game ini adalah gam strategi.

Game ini memerlukan akal dan taktik anda dalam mengatasi musuh, di sini akan menghadapi musuh yang skill nya rendah dan kuat. Jadi untuk mengatasi musuh dalam game ini anda harus membuat pertahanan yang kokoh dan perlindungan untuk memenangkan game. untuk membuat pertahanan yang kuat anda harus membunuh semua musuh untuk mendapatkan uang untuk meng upgrade orang-orang anda dalam game ini.

Semakin banyak anda membunuh musuh maka semakin banyak anda mendapat kan uang. untuk menghasilkan serangan dan tak tik yang super maka anda harus membangun pertahanan yang kuat untuk melawan musuh, Di didalam game ini anda mempunyai  4 pasukan yaitu : 1.Pemanah 2. Penyerang 3.Penyihir dan 4. Pengebom ke empat pasukan  ini yang akan menolong anda.

Game ini berbentuk FLASHPLAYER tidak perlu install dan langsung main, dan game ini sangat seru dan unik karena orang-orang pada game ini sangat kecil dan serba mini.

Silahkan main kan game ini dan ambil DISINI,

Oke, sekian dulu dari kami semoga bermanfaat dan selamat bermain game. jika link nya broken atau rusak silahkan tinggalkan komentar anda dan terima kasih telah berkunjung dan  membaca artikel Game Perang Ringan Dan Keren Untuk PC . Sampai jumpa lagi di kesempatan lainnya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar