0

Cara Mengedit Photo Dengan Mudah

Sabtu, 05 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Mengedit Photo Dengan Mudah 

Hallo Sahabat Singkil Cyber, Kali ini kami akan berbagi sebuah software lagi nih buat anda dan gratis, Software ini adalah sebuah software yang sangat sering digunakan untuk mengedit photo dan meng-crop photo.

Software ini sangat mudah digunakan tidak serumit menggunakan Photoshop. Software ini juga serba bisa dalam mengedit photo, bagi anda yang suka mengedit photo tidak perlu banyak belajar cukup dengan software ini. Disini anda tinggal memilih photo yang akan anda edit dan tinggal di klik secara otomatis photo yang akan anda edit akan langsung masuk ke program ini.

Setelah itu anda akan langsung bisa mengedit photo tersebut, bisa juga anda pilih Frame yang tersedia ataupun membuat teks pada photo anda. silahkan tuangkan seluruh kreasi anda di sini.dengan software ini anda juga bisa membuat photo anda bergerak dengan format *gif di sini anda hanya  menambahkan photo anda satu per satu yang akan anda buat *gif lalu coba di play jika kurang puas edit dulu saja.masih dalam software yang sama.




Setelah itu save lah photo yang telah anda edit, kemudian letakkan pada folder yang anda inginkan.jika anda ingin meng-edit photo lagi silahkan dengan menekan Ctrl+O maka akan terbuka foldernya.Langsung saja liat screenshoot nya di bawah ini.

Screenshoot :


                                       
Oke langsung saja ambil  KLIK DISINI

Sampai disini dulu semoga bermanfaat untuk anda, Terima kasih telah membaca artikel Cara Mengedit Photo Dengan Mudah  dan bekunjung di Singkil Cyber. Jika masih bingung dalam penggunaan software ini silahkan tinggalkan komentar anda yang sopan, sampai jumpa lagi di lain waktu.


Cinta Indonesia...! 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar