0

Cara Membuat Profil Terlihat Keren dengan Membagi Foto 9 Bagian

Sabtu, 12 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Membuat Profil Terlihat Keren dengan Membagi Foto 9 Bagian

   Kali ini SINGKIL CYBER membagi berbagi tips terbaru lagi nih tentang jejaring sosial Facebook Yaitu Cara Membuat Profil Terlihat Keren dengan Membagi Foto 9 Bagian . Mungkin anda sering melihat Gambar dengan 9 bagian pada Profil teman anda, tentu anda bertanya tanya bagaimana cara membuat nya, apakah memakai aplikasi atau tidak. Begitu juga dengan saya, saya pun ingin membuat tampilan seperti itu, karena saya melihat profil teman saya sangat keren dan ingin mencoba nya. Banyak cara yang saya gunakan, dengan memotong satu persatu bagian gambar, tetapi hasilnya gagal, kemudian saya mengedit dengan photoshop ternyata potongan nya tidak sama besar dengan Kotak yang ada pada profil facebook saya dan akhir nya saya menemukan cara nya juga dan tentunya berhasil donk.

Anda bisa me lihat gambar di bawah ini :

BERIKUT TAMPILAN NYA
Gimana ?? Kerenkan ? Jika anda ingin mencoba nya atau mem praktekkan nya silahkan ikuti cara di bawah ini
1. Yang pertama anda siapkan adalah FOTO yang ingin anda gunakan
2. Kemudian anda harus mempunyai alat nya yaitu PHOTOSCAPE jika belum ada Ambil disini KLIK DISINI
3. Kemudian buka PHOTOSCAPE nya dan Potong gambar nya menjadi 9 bagian, lihat gambar nya di bawah ini

4. Pilih SPLITTER dan TAMBAHKAN foto yang ingin anda potong. lihat gambar di bawah ini
5. Jika sudah seperti yang di atas, klik SPLIT dan SAVE Potongan gambar nya
6. Maka foto tersebut sudah menjadi 9 bagian.
7. Setelah itu anda Masukkan 9 bagian foto tadi ke FACEBOOK anda. INGAT !!! SESUAI NOMOR URUT GAMBAR
8. Setelah di Upload ke Facebook, kemudian Tandai Diri anda dalam Foto Tersebut. INGAT !!!! : Dari yang paling bawah sampai ke Atas atau dari 9 sampai 1 agar tersusun rapi nantinya
9. Kemudian SAVE dan Lihat Hasilnya.
NB : Jika belum tersusun rapi silahkan tandai ulang diri anda pada foto tadi secara berurutan.


Sekian dulu dari saya tentang Cara Membuat Profil Terlihat Keren dengan Membagi Foto 9 Bagian, mudah mudahan bermanfaat bagi anda semua dan jangan lupa share pada teman teman anda yang lainnya. Jika tutorial di atas masih membingungkan silahkan berkomentar dibawah ini. Sekian dan terima kasih.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar