0

WinRAR Untuk Melindungi File Anda Dari Virus

Jumat, 27 September 2013
Share this Article on :

WinRAR Untuk Melindungi File Anda Dari Virus


Halo, anda pasti pernah mendengar kata WinRAR dan mungkin tidak mengetahui apa itu WinRAR. Disini kami berikan software ini buat anda dan gratis beserta dengan penjelasannya.


Software ini biasanya digunakan untuk menyimpan File, Data Penting, Program, Software, dan masih banyak lagi. Dengan menggunakan software ini, semua yang anda simpan dengan WinRAR akan aman dari serangan Virus.

Software WinRAR ini juga berfungsi untuk membuka File yang berformat RAR.Biasanya PC/Laptop baru jika belum di install software ini seluruh File atupun Data anda yang memakai format RAR tidak akan bisa dibuka. Maka disinilah kegunaan software ini.


Oke, kita lanjut terus,

CARA PENGGUNAAN :

1. Pertama Install dulu softwarenya sampai selesai
2. Pilih file yang akan anda RAR kan
3. Klik kanan kemudian "Add to archive"

4. Setelah itu klik "OK" dan

5. Selesai, File anda sudah aman tersimpan  dan ingin membukanya tinggal di ekstrak saja.
atau langsung dibuka juga bisa.

Jika berminat ambil aja KLIK DISINI
Sekian dulu dari kami semoga bermanfaat bagi anda, terima kasih telah membaca artikel Software WinRAR Untuk Melindungi File Anda Dari Virus dan berkunjung di Singkilcyber.bloggerindonesia.or.id. Jika masih bingung atau kurang mengerti tutorialnya silahkan tinggalkan komentar anda dan jika anda menyukai artikel ini mohon di share kepada yang lain agar mereka juga tau manfaat software ini. terima kasih telah membaca Software WinRAR Untuk Melindungi File Anda Dari Virus ditunggu kedatangan anda yang berikut nya, jangan lupa follow blog dan like juga fanspage kami agar anda dapat menerima pembaruan terbaru dari kami. Terima kasih


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar