0

Telah Hadir Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android

Sabtu, 21 September 2013
Share this Article on :

Telah Hadir Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android

Pada kesempatan ini kami akan berbagi software yang sangat anda tunggu tunggu bagi para Pengguna Android. Yaitu Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android, mungkin berita ini telah lama beredar tapi belum ada kepastiannya.Sekian lama penantian panjang anda akhirnya terwujud juga. akan tetapi pada hari ini Pihak resmi Blackbery telah meluncurkan Blackberry Messenger untuk Android yang akan Support pada OS diatas 4.0. jika OS nya di bawah 4.0 maka Black berry mesengger nya gak support maka anda harus meng upgrade nya terlebih dahulu. tinggal upgrade saja kok mudah kan.
Walaupun untuk selanjutnya kita belum mengetahui kebijakan dari pihak Black berry sendiri  atukah aplikasi ini akan di hapus atau di kembangkan lagi.dari pada membuat anda pusing memikirkannya langsung saja di uji coba saja gan. Selamat mencoba dan ikuti cara peng-intsallan nya.
Cukup mudah kok tinggal pindah kan saja dan jalan kan aplikasi nya.

Langsung saja sedot link nya KLIK DISINI
Cara Install : Extract File Winrar nya ke komputer anda. Kemudian pindah kan filenya ke dalam Android / Memory Card anda. dan Install aplikasinya. Lalu daftarkan akun BBM anda jika anda sudah punya akun tinggal login saja langsung.

Sekian dulu dari kami tentang artikel Blackberry Messenger (BBM) Untuk Android  semoga bermanfaat bagi anda dan selamat Ber-BBM Ria bagi pengguna Android. And say goodbye for BLACKBERRY ha ha ha ha ha ha.......
jika anda masih bingung dalam menggunakan nya silahkan tinggalkan komentar anda yang sopan dan Terima kasih telah berkunjung di  Singkil cyber, sampai jumpa lagi di lain kesempatan.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar