0

Sejarah AC Blog

Rabu, 06 Maret 2013
Share this Article on :

Hey yozers...
Kali ini saya akan cerita nih tentang sejarah AC Blog!
Weh weh..
Kalo dengerin kalian pasti cengenga deh...
Hihihi...
Mari deh kita simak cerita saya tentang sejarah terbntuknya AC Blog!

Saya mulai membuat blog mulai pada tahun 2012...
Tapi..
Nama blog pertama saya bukan "Aryoz Comunity"
Melainkan "Chandra Smart"
Hihi..
Emang sih agak aneh namanya,mau tahu kenapa saya beri nama itu??
Bagaimana mau cerita,orang saya aja tidak tahu kenapa saya beri nama itu..
Dan soal templatnya juga masih asal pilih deh..
Dan kebetulan kakak saya juga punya blog..
Ketika suatu hari,kakak saya menunjukkan blognya kepada saya...
Dan saya pun merasa biasa-biasa saja,,
Tetapi saya tidak mau kalah,saya langsung membuka google dan mencari cara membuat blog..
Dan setelah saya menemukannya,saya langsung mencoba membuat sendiri..
Setelah blog saya jadi,saya memakai template standart yang telah di sediakan..
Dan karena saya suka dark,saya langsung memakai template hitam tuh..
Hihi...
Begitu pula dengan postingannya..
Postingan saya cuma tentang pelajaran sekolah...
Tentang bangun ruang matematika, puisi, baca'an bilal sholat jum'at, DLL
Tetapi walau begitu,saya sangat senang dengan blog saya..
Tapi..
Ada satu hal yang mengganjal di hati saya,yaitu tentang "menu",Hihi..
Yah.. namanya aja newbie,jadi kaga ngerti sama HTML...
Dengan wajah yang galau,saya terus menerus memandangi blog kakak saya..
Karena itu,saya ingin mengganti template saya..
Dan saya pun mengganti template saya,sama persis dengan template kakak saya..
Begitupun dengan postingannya,banyak postingan yang saya copas dari blog kakak saya tanpa mencantumkan sumbernya..
Wkwkkwk..
Wajar aja sob..karena saya dulu ga ngerti kalo harus cantumkan sumber jika copas.
Hal "Menu" pun sudaa lega..
Dan waktu terus berjalan,sayapun telah bosen blogging..
Saya meninggalkan blog saya begitu saja..
Saya mulai ngegame,dan setelah 6 bulan ngegame,pada awal 2013 saya kembali ke blog..
Saya memutuskan untuk menghapus blog saya yang dulu dan membuat  blog lagi..
Dan blog saya kali ini,saya beri nama "Chandra Aryoz"
Wkwkwkwk..
Saya juga memakai template "hacker" yang saya temukan di google.
Dan saya berfikir,jika ingin menjadi sukses,saya harus serius dalam menekuni blog saat ini!
Saya tidak lagi posting tentang pelajaran,tetapi tentang pengetahuan umum,DLL
Saya terus posting,setelah 2 minggu,saya bosan dengan template blog saya,saya memutuskan untuk ganti template lagi..
Hehehe...
Dan template saya saat itu,sangat berantakan,saya pun sangat kecewa dengan templat itu..
Dan saya berusaha bersabar..
Saya terus berusaha membangun kembali blog saya..
Dan pada suatu saat,saya melihat file grub KHPE di facebook yang bertuliskan "List Blog Member KHPE"dan saya lihat satu persatu,wuih.....
Keren-keren tuh blognya...
Saya pun mulai semangat ngeblog..
Salah satu pemilik blog yang saya sukai yaitu, kk Reza..
Saya add dia,saya chat,dan saya minta ajarkan bagaimana cara desain template blog keren..
Dan dia ajarkan ilmunya ke saya..
Dan mulai saat itulah tepatnya tanggal 13 January 2013 saya mengganti nama blog saya menjadi "Aryoz Comunity"
Hihi..
Kenapa saya memberi nama "Aryoz Comunity"?
Kalian bisa mengintip di "Desclaimer" blog ini.. ^_^
Saya terus belajar di kk Reza..
Setiap hari saya chattingan sama dia..
Saya pernah bertanya ke dia,"Bagaimana Cara Meningkatkan Rank Alexa?"
Dia menjawab dengan singkat "Rajin Posting Setiap Hari"
Dan saya mengikuti jawaban itu..
Setelah satu minggu saya posting terus,dan ternyata wuih...
Saya senang banget,Rank alexa saya berubah dari "No Data" menjadi "25jt"
Wkwkwkw..
Dan saya terus melakukan hal itu...
Dan waktu pun berjalan terus..
Samapi sekarang saya masih tetap melakukan hal di atas tersebut..
Hehehhe...
Sekian adalah Sejarah terbentuknya AC Blog!
Selamat menikmati! :P


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar