0

Apakah Yang Dimaksud Dengan Kredit Facebook itu?

Kamis, 26 Juli 2012
Apakah Yang Dimaksud Dengan Kredit Facebook itu? - Kredit Facebook adalah mata uang virtual yang dapat Anda gunakan untuk membeli barang atau aplikasi virtual apa pun dari platform Facebook yang menerima pembayaran. Anda dapat membeli Kredit Facebook secara langsung dari dalam aplikasi dengan menggunakan kartu kredit, PayPal, ponsel dan banyak metode pembayaran lokal lainnya.

Untuk memeriksa saldo atau membeli Kredit Facebook untuk digunakan nanti dalam aplikasi, masuk ke tab Pembayaran dalam Pengaturan Akun.


0

Cara Mudah Merubah | Mengganti Name dan Password Wifi | Hotspot

Selasa, 24 Juli 2012
Cara Mudah Merubah | Mengganti Name dan Password Wifi | Hotspot - bagi kawan- kawan yang sekarang terinterkoneksi ke internet dengan menggunakan jaringan Wifi | hotspot mungkin cara ini sangat bermanfaat. Apalagi jaringan wifi kamu sudah diketahui passwordnya sehingga orang yang tidak dikenal seenaknya saja menggunakan jaringan wifi kamu dengan diam2 dan gratisan atau pernah saya bahas juga diartikel sebelumnya yang saya beri judul :  ngehack Wifi | hotspot = maling
Pencurian koneksi ini  bisa juga disebut kejahatan didalam dunia maya yang merugikan orang lain dalam kasus ini walaupun sudah dipasang kata sandi untuk diamankan tetapi tetap masih dibobol juga.

Diartikel ini saya ambil dari sumber yang sudah berpengalaman trlebih dahulu berpengalaman dalam mengganti pasword wifi ataupun mereset ulang kata sandi. Untuk caranya mari kita simak diawah ini :



Langkah-langkah merubah nama SSID dan password wifi modem wireless ZTE atau modem wireless TP-LINK TD -W8101G :

1. Buka browser internet explorer / mozilla firefox / google chrome ataupun sejenisnya, kemudian isikan default ip 192.168.1.1
2. Isikan username default admin dan password admin 




3. Klik Interface Setup

4..Klik Wireless
5. Pilih kolom SSID ( apabila ingin merubah nama wifi )
6. Pilih kolm Pre-Shared Key ( apabila ingin merubah password wifi )



7. Klik tombol save



Semoga cara diatas bisa bermanfaat .[sumber:sobatspeedy]
0

Apa Yang diLakukan Facebook Dengan Cookies?

Minggu, 22 Juli 2012

Apa Yang diLakukan Facebook Dengan Cookies? - Dan Bagaimana FB menggunakannya - Facebook | Sering dsingkat dengan FB ini menggunakan cookie agar Facebook Bekerja lebih baik, lebih cepat, dan lebih aman. Misalnya, cookie membantu fb
  • Mengaktifkan fitur tertentu
  • Menyediakan pengalaman yang lebih personal bagi Anda
  • Melindungi keamanan akun Anda, akun orang lain, dan Facebook
  • Meningkatkan, menyampaikan, dan memahami iklan yang Anda lihat di dalam dan di luar Facebook
  • Meneliti dan memahami penggunaan produk dan layanan kami
Sebagaimana tercantum dalam Kebijakan Penggunaan Data  fb menggunakan cookie untuk menampilkan iklan di dalam dan di luar Facebook. Facebook tidak menggunakan cookie untuk membuat profil perilaku browsing Anda di situs pihak ketiga guna menampilkan iklan kepada Anda. Namun, facebook dapat menggunakan data anonim atau gabungan untuk memperbaiki iklan secara umum, serta meneliti, mengembangkan, atau menguji produk atau layanan baru maupun yang sudah ada.

Semoga informasi diatas bisa bermanfaat....
0

Mengenal Linkedin Lebih Dekat Lagi | Apa itu Linkedin ?

pic_logo_119x321Mengenal Linkedin Lebih Dekat Lagi | Apa itu Linkedin ? - Linkedin adalah professional network terbesar di dunia dengan 40 juta anggota dan sedang berkembang dengan sangat pesat. Linkedin mampu mempertemukan anda dengan orang-orang yang ada percaya dan membantu anda untuk saling bertukar ide, pengetahuan serta kesempatan dengan jaringan professional yang sangat besar.

Jika anda tertarik untuk melihat videonya silahkan klik link di ini :
joinnowLinkedIn
Pertanyaan anda mungkin adalah, apa saja manfaat yang dapat anda dapat dari Linkedin Professional Networking, berikut ini beberapa hal yang kita dapat :
Bangun Profil Profesional Anda Sendiri
Linkedin memberikan anda fasilitas untuk membuat dan mengontrol online profil anda sendiri. Memberikan informasi yang menurut anda penting untuk diketahui oleh professional lainnya, dan anda mampu mengontrol informasi itu sendiri. Kalau anda pusing dengan penjelasan ini, bayangkan saja anda menggunakan fasilitas komunitas dunia maya seperti facebook, ftwitter atau social networking lainnya. di sini anda bisa juga masuk ke professional group di seluruh dunia lo�

Tetap Terhubung dengan Teman dan Kolega Anda
Dunia informasi sangat bergerak cepat, begitu pula dunia profesional dimana orang-orang akan mengganti pekerjaan dan lokasi mereka secara konstan ataupun cepat. Melalui LinkedIn ini, informasi tersebut akan senantiasa terbaharui. Anda dapat meng-update informasi lokasi, pekerjaan, bahkan apa yang sedang anda lakukan di profile online anda. Seperti contohnya linkedin saya ini :) .
Anda juga tidak akan ketinggalan informasi ter-update dari teman atau kolega anda, mengenai pekerjaan mereka, lokasi mereka, apa yang sedang mereka kerjakan bahkan update dari blog mereka.

Temukan Seorang Ahli atau Ide di LinkedIn
Anda mungkin terkadang tidak dapat menyelesaikan sebuah tantangan bisnis yang unik di perusahaan anda. Bagaimana anda menyelesaikannya jika teman kantor anda pun tidak dapat membantu. Nah� solusinya bisa anda dapatkan di LinkedIn ini. silahkan ada mencari para ahlinya berdasarkan nama, pekerjaan, title, perusahaan dan keyword lainnya untuk mencari solusi buat anda. Atau bahkan bertukaran ide atau diskusi secara online.

Jelajahi Kesempatan di Depan Mata Anda
Anda mungkin percaya bahwa terkadang kesempatan itu tidak datang dengan sendirinya, tetapi harus diciptakan. LinkedIn professional Network ini mampu memberikan keduanya. Anda bisa mencari informasi pekerjaan baru, membangun reputasi profesional anda, dan menghubungkan anda dengan rekanan bisnis lainnya. Dengan bantuan search enginenya, anda mampu mencari informasi kesempatan tersebut.
Jadi, biarkan jaringan ini bekerja untuk anda, seperti resepnya Tiyosaki aja ya, lets the money works for you :)  .
Selamat mencoba linked
0

Ternyata Linkedin Lebih Populer diBanding Twitter

Ternyata Linkedin Lebih Populer diBanding Twitter - Kenapa saya bilang linkedin lebih populer dibandingkan twitter. Ini saya lihat dari situs alexa atau bisa kamu lihat DISINI  Disana ada jejeran situs terkenal seluruh dunia dimana google peringkat pertama, facebook ke-2, youtube ke-3 dan linkedin adalah urutan ke-9 lebih tinggi dibandingkan twitter yang diurutan ke-13. untuk lebih jelas mari kita lihat gambar (update 23 july 2012)dibawah ini atau bisa juga kamu lihat di link diatas:

Mungkin bagi kamu yang belum mengenal apa itu linkedin ataupun belum mempunyai ID linkedin dan ingin mengenal lebih dekat linkedin kamu bisa daftarkan diri di http://www.linkedin.com

Setelah kamu mendaftar di Linkedin Disana kamu bisa mengunakan fasilitas yang lebih profisional. kamu bisa mencari pekerjaan atau berbagi lowongan pekerjaan, bisa tanya jawab, dan bergabung di group2 yang dibuat oleh perusahaan2,dll. bahkan bisa pasang iklan di linkedin.

Situs linkedin bukan hanya situs jejaring sosial biasa seperti twitter dan jejaring sosial lainnya.pokonya nggk bakalan rugi deh bergabung di linkedin.
Udah itu dulu ya, mudah2an ini bisa bermanfaat untuk para pemula linkedin..selamat bergabung.....
0

Sejarah Dalam Twitter Tentang @ | RT | Hastags


Sejarah Dalam Twitter Tentang @ | RT | Hastags - (ITEK - Web Tedchnology) Twitter merupakan salah satu jejaring sosial paling populer saat ini. Padahal postingan dari setiap kicauan yang dihasilkan cuma dibatasi hingga situs 140 karakter.

Namun nyatanya, 'keterbatasan' itu yang membuat Twitter menarik dibandingkan media sosial lain. Kini, Twitter sudah memasuki hari jadinya yang ke-6.


Ya, 21 Maret 2006, salah satu pendiri Twitter Jack Dorsey pertama kali memposting kicauan pada layanan tersebut. Saat itu, ia masih disebut Twttr. Nah, baru pada 15 Juli 2006, Twitter secara resmi diluncurkan ke publik.



Aturan main Twitter sebenarnya sederhana. Pengguna tinggal memposting status atau kicauan mereka maksimal 140 karakter kepada 'dunia' alias para follower mereka.

Tak dinyana, lewat konsep yang simpel tersebut, Twitter mampu menantang eksistensi Facebook sebagai jejaring sosial terbesar di dunia.

Kini, kepak sayap si burung biru terus berlanjut. Data terakhir menyebutkan, Twitter telah memiliki sekitar 140 juta pengguna aktif dengan 400 juta tweet (kicauan) setiap hari.

Layanan ini terus berkembang. Hingga akhirnya menciptakan simbol-simbol yang sangat ikonik. Seperti '@', 'RT', & 'Hastags', berikut kisahnya seperti dilansir abcnews.



Mentions/@replies
mention


Ternyata, ketika pertama kali dibuat, para pendiri Twitter tidak pernah berpikir bahwa situs mikroblogging ini dapat jadi media interaksi secara langsung antar spesifik user. Belakangan hal ini disimbolkan dengan ikon '@', untuk mengetahui tweet tersebut ditujukan kepada siapa.

Padahal hingga kini masih ada perdebatan soal siapa pencetus penggunaan '@' sebagai tanda untuk me-reply sebuah kicauan tersebut.

Ada yang menyebut seseorang bernama Robert Andersen sebagai 'bapak @reply'. Pasalnya ia diketahui mulai menggunakan simbol tersebut pada 2 November 2006. Hingga akhirnya begitu populer sampai saat ini.
#Hastags
hashtags


Hastags juga dilaporkan bukan murni hasil kreativitas Twitter. Ide dari penggunaan simbol ini dicetuskan oleh Chris Messina pada Agustus 2007. Sosok tersebut sekarang bekerja sebagai user experience designer di Google+.

Penggunaan #Hastags oleh Messina awal mulanya pun bisa dibilang tak disengaja. Kala itu, ia ingin membuat suatu kategori dari kicauannya, dan dipakailah simbol '#' di setiap tweet yang diposting. Ternyata cara ini dengan cepat diikuti banyak tweeps, sampai sekarang.

Twitter tentu sangat terbantu dengan ide ini. Setelah itu, Twitter mulai mengimplementasikan hashtag system dan Trending Topics di situsnya.
Retweet
retweet


Retweet juga menjadi bagian krusial dalam mengatrol popularitas Twitter saat ini. Padahal disebutkan aktivitas Retweet dulu tak terlalu populer. Hingga pada Maret 2008 aktivitas re-sharing mulai digandrungi di Twitter.

Saat itu, user mulai menempatkan embel-embel simbol RT (Retweet) di depan kicauan pengguna lainnya. Tentunya tweet yang di-RT adalah yang dianggap menarik sehingga layak untuk disebarkan ke pengguna Twitter lainnya.

Soal siapa yang pertama melakukan aktivitas Retweet juga masih dalam perdebatan. Namun yang pasti pada Agustus 2009, Twitter mulai membenamkan tombol 'Retweet' di situsnya.
#followfriday
#follow friday


Berbicara soal hastags, salah satu yang populer adalah #followfriday. Dimana setiap hari Jumat, warga Twitter merekomendasikan user yang patut di-follow. Ketika me-mention-nya jangan lupa memberi embel-embel hastags #followfriday.

Seperti @replies dan #hastags, ide kehadiran #followfriday juga bukan dicetuskan Twitter, melainkan oleh para tweeps.

Seseorang bernama Micah Baldwin disebutkan mulai menggunakan #followfriday karena ingin mencari pengguna Twitter yang layak di-follow dan membangun tradisi ini setiap minggu.


(so/LW/ITEK/dtc)(sumber:http://infotekno.co.id/news/Web%20Technology/2012/07/17/sejarah_mengenai_rt_hastags)
0

Facebook Adalah Jaringan Sosial Terdepan di 126 Negara

Facebook Adalah Jaringan Sosial Terdepan di 126 Negara - Facebook, dengan lebih dari 845 juta penggunanya aktif adalah jaringan sosial terkemuka di 126 negara, menurut edisi 2012 Juni "Peta Dunia Jaringan Sosial," yang berisi daftar situs jejaring sosial populer berdasarkan negara, berdasarkan Tren Alexa & Google untuk data situs lalu lintas.


Menurut peta terakhir, Facebook telah membentuk posisi kepemimpinannya di 126 dari 137 negara dianalisis. Eropa adalah benua terbesar di Facebook dengan 232 juta pengguna, diikuti oleh Amerika Utara dengan 222 juta pengguna, dan Asia dengan 219 juta pengguna.
Melihat luar Facebook, Twitter dan LinkedIn tampaknya akan berjuang untuk posisi kedua.
Di India, Facebook mengambil posisi pertama, diikuti oleh Linkedin dan Orkut. Ini mengejutkan, tapi hampir mati sosial Google Orkut jaringan sangat hidup di India, dan bahkan menjelang Twitter situs micro-blogging adiktif.
Sementara itu di negara-negara seperti Rusia dan Cina, lokal situs jaringan sosial mengambil alih dua posisi teratas.
Di Rusia, sosial jaringan situs Odnoklassniki mengambil tempat pertama, diikuti oleh V Kontakte dan kemudian Facebook.
Di Cina, Qzone si memimpin dengan 560 juta pengguna, diikuti oleh Tencent Weibo (337 juta), dan Sina Weibo (334 juta).
Peta Dunia Jaringan Sosial tidak termasuk statistik untuk baru Google Google sosial jaringan +, karena Google + tidak ditampilkan oleh Google Trends untuk Website.
http://www.buzzom.com/wp-content/uploads/2012/06/world-map-2.png
sumber:tranlate buzzom.com
0

Cara Mengundang Teman Untuk Bergabung di Skype

Rabu, 18 Juli 2012
Cara Mengundang Teman Untuk Bergabung di Skype - Anda dapat mengundang teman Anda untuk bergabung dengan Anda di Skype dan menikmati bersama-sama gratis Skype-to-Skype panggilan suara dan video dan fitur Skype besar.

Cara Untuk Berbagi Skype Dengan Teman Anda:

1. Masuk ke Skype.
2. Pada menu bar, klik Tools> Berbagi Skype dengan Teman ...



3. Halaman web Skype terbuka dalam browser Anda. Isi nama anda (dan opsional Nama Skype Anda), kemudian mengisi nama teman Anda dan alamat email teman Anda.
4. Untuk mengirim undangan ke lebih dari satu orang, cukup klik Tambah lebih banyak teman, mengisi rincian yang diminta, dan klik Kirim undangan.
 

Sebuah pesan yang mengatakan "Anda bersama Skype dengan teman" akan muncul yang menyatakan bahwa undangan Anda telah berhasil dikirim.
Setelah teman Anda menerima undangan email, mereka dapat men-download Skype untuk PC mereka, atau perangkat mobile lainnya.

Semoga bermanfaat...