0

Walpaper Anime Keren Untuk PC Gratis

Selasa, 15 Oktober 2013
Share this Article on :

Walpaper Anime Keren Untuk PC Gratis

  Pada kesempatan kali ini SINGKIL CYBER berbagi tentang anime lagi nih, buat kalian yang pecinta anime, yaitu Walpaper Anime Keren Untuk PC Gratis. Jika kalian pecinta anime, kalian wajib donk memiliki Thema, Walpaper, Ikon Folder dan Video Anime tentunya. Tetapi di SINGKIL CYBER belum sempat saya share semua nya, mungkin besok atau postingan selanjut nya mungkin akan saya bagikan kepada anda semua.

  Sebelum nya SINGKIL CYBER juga telah membahas mengenai :
Baca : Software Pembuat Tokoh Anime Sendiri Dengan Mudah
Baca : Cara Mengganti Ikon Folder Menjadi Ikon Anime Keren
 Pada artikel ini saya sempat kan untuk berbagi WALPAPER ANIME buat kalian Yaitu WALPAPER ANIME " BLEACH ". Siapa yang tidak kenal dengan anime yang satu ini yang tidak kalah keren nya dengan Anime yang lain seperti NARUTO dan sebagainya. Dan mungkin anda sering menonton nya di siaran TV atau di DVD anime lainnya.

Berikut Screen Shot Walpaper nya yang akan saya akan berikan buat anda semua :

Gambar 1 :
Gambar 2 : 

Segitu saja ya saya berikan demo Walpaper Bleach nya karena gak kuat modem saya upload foto banyak banya ntar habis lagi kuota nya nya,, wk wk wk

Oke langsung saja, Jika anda Berminat Untuk Mendapatkan WALPAPER ANIME BLEACH KLIK DISINI
 Cara penggunaan nya :

(+) Extrack File nya
(+) Klik kanan gambar nya kemudian Pilih SET AS DEKSTOP BACKGROUND
(+) Kemudian lihat Walpaper anda sudah berubah menjadi Walpaper Anime Bleach


Oke, sekian dulu dari SINGKIL CYBER tentang Walpaper Anime Keren Untuk PC Gratis, semoga bermanfaat bagi anda. Jika Link di atas tidak bisa di buka silahkan beri komentar di bawah ini/beri tahu kepada kami agar kami agan memperbaiki nya secepat mungkin. dan jangan lupa share kepada teman teman anda yang lain nya agar mereka juga bisa tau. saya akhiri artikel ini dan terima kasih telah berkunjung di SINGKIL CYBER


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar