0

SMS Online Gratis Bagi Anda Yang Tidak Punya Pulsa

Jumat, 18 Oktober 2013
Share this Article on :

SMS Online Gratis Bagi Anda Yang Tidak Punya Pulsa

SMS ONLINE

  Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang info unik dan keren lagi nih buat anda semua tentunya, yaitu SMS Online Gratis Bagi Anda Yang Tidak Punya Pulsa. Mungkin dari sebagian kalian sering mendengar yang nama nya SMS INTERNET atau SMS ONLINE bukan ?? dan tetapi ada juga yang sama sekali belum mendengar atau mengetahui nya. Oke, jika anda belum pernah mendengar nya, saya akan menjelaskan tentang SMS ONLINE dan juga mengajarkan kepada anda bagaimana menggunakan SMS ONLINE secara gratis tanpa di kenakan PAJAK atau PULSA sepeser pun Melainkan hanya menggunakan Koneksi internet ( nama nya SMS online yah harus menggunakan internet donk ).

   Oke. SMS ONLINE adalah Sebuah Web site Penyedia Layanan SMS gratis secara bebas tanpa di kenakan bia sepeser pun, melainkan hanya menggunakan jaringan internet saja kita bisa mengirim sms ke semua teman kita tanpa Batas. ( wah enak tuh )

  Ini sangat berguna bagi anda yang lagi kere atau lagi sekarat dompet nya dan tidak punya uang buat beli pulsa, maka jalan pintas nya adalah ini, tetapi anda harus terkoneksi dengan internet tentu nya jika ingin mengakses situs ini, kalau tidak terkoneksi tidak akan bisa. Tapi ini sering di gunakan oleh pengguna HP SMARTPHONE, karena mereka hanya memilik PAKET internet per bulan dan tidak mempunyai PULSA untuk SMS seperti saya yang hanya punya PAKET FULL SERVICE BLACKBERRY, buat internet ada tetapi buat SMS teman gak bisa, yah makanya saya buat tips ini agar kalian juga bisa mengirim SMS kepada teman kalian semua.

Oke, Jika kalian berminat silahkan  ikuti petunjuk di bawah ini :

  • Jika kalian ONLINE melalui Handphone atau HP anda masuk aja ke sini KLIK AJA DISINI

  • Jika kalian ONLINE dari Laptop atau PC langsung aja dari sini, silahkan masukkan nomer HP teman anda dan tulis text yang ingin kalian isi

NB : Anda hanya dapat mengirim SMS saja tetapi tidak dapat menerima SMS dari teman anda, kalau anda ingin di balas, katakan saja kepada teman anda untuk membalas ke nomor HP asli anda, jika ke nomor SMS online ini, anda tidak akan mengetahui apa balasan teman anda dan mohon jangan disalah gunakan ya SMS ONLINE ini untuk kejahatan atau Penipuan, INGAT !! Karma berlaku, siapa tau akan terjadi juga kepada keluarga anda.


Sekian dulu dari saya tentang SMS Online Gratis Bagi Anda Yang Tidak Punya Pulsa, terima kasih telah berkunjung


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar