0

Manfaat Menulis Artikel Buatan Sendiri Di Blog

Selasa, 22 Oktober 2013
Share this Article on :

  Manfaat Menulis Artikel Buatan Sendiri Di Blog



     Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang dunia Blogger lagi nih buat anda semua. Pada artikel ini saya akan menjelaskan apa itu Manfaat Menulis Artikel  Buatan Sendiri Di Blog. Tanpa anda sadari bahwa pada saat anda membuat artikel atau postingan hasil karya sendiri ( tidak copy paste ) banyak sekali manfaat nya bagi diri anda sendiri. Selain anda telah berbagi ilmu kepada orang lain anda juga telah belajar dan mendapatkan banyak menfaat dari pembuatan artikel atau postingan anda buat.
Jika anda ingin mengetahui apa itu manfaat nya ??
Silahkan baca dibawah ini ?

Manfaat Menulis Artikel Buatan Sendiri Di Blog

  • Melatih Kecepatan Jari anda dalam Mengetik Artikel --->  Tanpa anda sadari, jika anda membuat sebuah artikel, itu telah membuat anda berlatih dalam mengetik keyboard dan hafal dimana letak angka atau huruf pada keyboard anda tersebut

  • Melatih Otak anda untuk berfikir ---> Secara tidak langsung, anda telah berfikir apa yang ingin anda share atau anda tuliskan di dalam artikel anda. Ketika anda membuat sebuah artikel otomatis anda akan berfikir apa yang ingin anda buat dan kata apa yang cocok untuk mengisi artikel anda tersebut.

  •  Melatih Tata Bahasa agar mudah dimengerti oleh orang lain ---> Ketika anda membuat sebuah artikel, pasti anda terlebih dahulu menjelaskan artikel anda, agar orang lain paham dan mengerti apa maksud dari postingan anda tersebut, tanpa anda sadari anda telah melatih tata bahasa atau cara penyampaian yang baik agar orang dapat mengerti apa yang anda sampaikan itu.

  • Menambah Pengetahuan anda ---> Jika anda mempunyai sebuah blog dan anda ingin membagikan sebuah artikel kepada orang, otomatis anda harus belajar atau mengerti sebelum anda membagikan artikel tersebut. Jika artikel itu hasil buatan sendiri maka anda akan mencari sesuatu hal yang baru kemudian anda pelajari, kemudian anda bagikan di blog anda. Tanpa anda sadari anda telah belajar dan menambah ilmu pengetahuan anda sendiri.

  • Adanya Rasa Kepuasan Terhadap diri sendiri ---> Anda akan merasa bangga dan puas karena anda telah berbagi ilmu kepada orang lain melalui hasil karya yang anda buat sendiri.

 Oke, sekian dulu dari saya tentang Manfaat Menulis Artikel Buatan Sendiri Di Blog, maaf terlalu singkat, karena pegal juga nih tangan wkwkwk. Terima kasih telah berkunjung.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar