0

Kata-Kata Yang Tidak Boleh Di Pakai Dalam Google Adsense

Jumat, 11 Oktober 2013
Share this Article on :

Kata-Kata Yang Tidak Boleh Di Pakai Dalam Google Adsense


   Pada kesempatan kali ini SINGKIL CYBER akan membagikan beberapa tips lagi nih tentang Dunia Blogger bagi anda semua yaitu Kata-Kata Yang Tidak Boleh Di Pakai Dalam Google Adsense. Jika anda adalah seorang BLOGGER anda wajib memperhatikan KEYWORD atau Kata Kunci yang anda gunakan pada Blog anda jika sebelum anda Memasang Google Adsense pada Blog anda.
Mengapa demikian ??
Banyak Keywoard atau Kata Kunci yang tidak di perbolehkan oleh pihak Google jika kita ingin di APPROVE atau Mendaftar Google Adsense. Banyak sahabat Blogger yang berusaha Mendaftar pada Google Adsense tetapi Blog nya Tidak di APPROVE oleh Google Adsense karena mereka tidak memperhatikan Keyword atau kata kunci yang mereka gunakan pada Blog mereka tersebut.



Berikut di bawah ini Kata Kunci yang tidak boleh di gunakan oleh Google Adsense seperti yang di ajarkan oleh teman saya :

  • DUN LUT (maaf saya tidak bisa menuliskan nya secara lengkap ---> Jika anda ingin di APPROVE oleh Google Adsense, Blog anda tidak boleh menggunakan kata ini, di situs resmi google adsense sudah menjelaskan bahwa kata ini tidak boleh digunakan jika ini berlangganan iklan dengan Google Adsense
  • KONTEN DE-WASA, JUDY, PENIPUAN. ---> Kata atau Artikel mengenai ini tidak boleh ada pada blog anda jika anda ingin di terima di goole adsense, Karena banyak sisi negatif nya jika konten ini ada pada blog anda, dan disitus resmi google telah menerapkan tentang kata dan konten ini tidak boleh digunakan.
  • PENGALIHAN LINK ---> Anda tidak diperboleh kan mengalihkan Link. Seperti ( Indo-Webster,4sared,MediaFir, dan berbagai tempat unggahan lainnya) Jika anda memakai ini, google adsense akan tau apa maksud dan tujuan anda walaupun anda tidak memakai kata dun-lut.
  • MENG-KLIK IKLAN SENDIRI ---> Jika anda sudah terdaftar di google adsense, anda dilarang keras untuk meng klik iklan anda sendiri, karena google adsense menganggap anda berbuat curang dengan iming iming mendapatkan keuntungan besar dan secepat nya google adsense akan menghapus iklan nya pada blog anda.
  • ARTIKEL DAN GAMBAR TIDAK BOLEH COPY PASTE ---> Tentu saja hal ini dilarang, karena jika kita melakukan ini kita dianggap mencuri hasil karya orang lain, Google pasti tau ARTIKEL atau GAMBAR anda Hasil dari anda sendiri. Gambar boleh di ambil asalkan anda Mengunggahnya sendiri.
  • TIDAK BOLEH MENYURUH TEMAN ANDA UNTUK MENG-KLIK IKLAN ANDA ---> Ini juga tidak bisa digunakan, saya tidak tahu kenapa alasan nya dan kenapa pihak google bisa tau, tapi saya menyarankan bahwa jangan melakukan hal ini, jika mau IKLAN anda tetap aman.
  • MINIMAL 250 KATA JIKA INGIN MEMBUAT POSTINGAN BARU ---> anda diwajibkan membuat postingan minimal 250 kata tidak boleh kurang dari 250 kata, lebih boleh asal jangan kurang.

Itu saja yang dapat saya sampaikan, mudah mudahan bermanfaat dan bisa anda menambah wawasan anda. Terima kasih telah membaca artikel Kata-Kata Yang Tidak Boleh Di Pakai Dalam Google Adsense sekian dulu dari saya dan terima kasih telah berkunjung.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar