0

Cara Membuat E-mail Keren Dengan Banyak Pilihan

Rabu, 02 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Membuat E-mail Keren Dengan Banyak Pilihan

Hallo Sahabat Singkil Cyber , Ada yang baru lagi nie buat kamu pengunjung setia Singkil Cyber ,
disini kami akan berbagi buat anda cara membuat E-mail keren dengan banyak pilihan .E-mail ini bisa anda sesuaikan dengan hobby ataupun pekerjaan anda.

E-mail ini bisa anda gunakan untuk mendaftar apapun dan memiliki banyak bahasa dan anda bisa membuat sesuai keinginan anda. Daftar cukup mudah sama seperti anda membuat e-mail yang lain juga.
keunikan hanya terdapat di belakang nama anda. jika anda berminat langsung saja daftar sebelum masa berlakunya habis he he he he... (Just kidding).

Biasanya E-mail yang anda buat biasa-biasa saja tapi kali ini akan menjadi luar biasa dan terlihat keren.
E-mail ini sama juga seperti E-mail yang lainnya tapi cuma @****.com nya berbeda. disini anda bisa pamer sama teman-teman anda kalo anda punya e-mail keren. teman-teman anda pasti heran melihat e-mail anda yang unik dan bertanya-tanya dapat dari mana coba e-mail keren kayak anda. gak percaya liat saja langsung screenshoot nya.

Liat saja nie...!
Agusriadi@hackermail.com  :P

Gimana tertarik bukan??? Cara mendaftar juga sama dengan E-mail lainnya, disini anda juga bisa mengubah bahasa nya dan email ini bisa anda gunakan selamanya, jika bosan daftar yang baru lagi mudah kan.








Untuk daftarnya silah kan langsung saja KLIK DISINI atau Langsung ke Mail.com

Sekian dulu  dari kami, Terima kasih telah membaca artikel Cara Membuat E-mail Keren Dengan Banyak Pilihan dan berkunjung di Singkil Cyber Semoga bermanfaat untuk anda .
Jika anda masih bingung cara mendaftarkannya silahkan tinggalkan komentar anda yang sopan admin akan siap membantu.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar