0

Cara Unfollow Semua Following di Twitter dengan Cepat

Sabtu, 14 September 2013
Share this Article on :

   Cara Unfollow Semua Following di Twitter dengan Cepat

   Ini yang kedua kali nya saya membahas tentang Sosial Media yaitu TWITTER, pada artikel yang lalu saya telah membahas tentang bagaimana Cara Cepat Menambah Followers Pada Akun Twitter .
Cara ini memang sangat berguna bagi anda yang sering menggunakan AUTO FOLLOWERS, karena jika anda sering menambah followers dengan auto followers maka FOLLOWING anda juga ikut bertambah, jadi jika following anda terlalu banyak dan ingin mengurangi following anda dengan cepat tanpa following satu persatu. Ikuti aja cara nya di bawah ini.



  • Bukalah TWITTER anda dengan menggunakan Mozilla Firefox/Google Chrome (baca juga ya Cara Mengganti Thema Google Chrome Dengan Mudah)
  • Kemudian Masuk ke profil anda dan Klik FOLLOWING, seperti gambar di bawah ini
  • Pada gambar di atas FOLLOWING saya adalah 54, maka dalam sekali tekan saya akan menghapus following saya dengan cepat tanpa klik satu persatu
  • Lihat gambar dibawah ini dengan hanya sekali klik following saya menjadi 1

    Jika anda ingin membuat seperti punya saya atau Cara Unfollow Semua Following di Twitter dengan Cepat, silahkan Copy KODE di bawah ini :
    setInterval(function(){t=$(".following button:eq(1)");if(!t[0])window.scrollTo(0,$(document).height());else t.trigger("click")},100)
     Cara menggunakan nya : (+) Buka Mozilla atau Google Chrome anda. (+) Masuk ke Profil Twitter anda (+) Kemudian Klik Following (+) kemudian Klik CTRL dan SHIFT dan J secara bersamaan (+) Kemudian COPY KODE di atas kedalam KOTAK yang terbuka kemudian tekan ENTER
    Sekian dulu dari saya tentang  Cara Unfollow Semua Following di Twitter dengan Cepat,
    dan baca juga cara tentang Cara Cepat Menambah Followers Pada Akun Twitter,
    jika anda masih bingung dengan tutorial di atas silahkan bertanya pada KOMENTAR di bawah ini, terima kasih.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar