0

Cara Menyambung IDM yang Gagal atau Kadaluarsa

Selasa, 24 September 2013
Share this Article on :

Cara Menyambung  IDM yang Gagal  atau Kadaluarsa

    Pada kesempatan kali ini saya akan share tentang bagaimana Cara Menyambung  IDM yang Gagal  atau Kadaluarsa ?? Mungkin hal ini sering terjadi pada orang-orang yang suka mengunduh, Begitu juga dengan saya, Ketika saya mengambil Windows 8, ditengah perjalan tiba-tiba file saya tidak bisa di RESUME atau disambung.Siapa yang tidak marah dan kesal ketika hampir selesai tiba-tiba idm kita gagal dan tidak bisa disambung lagi kecewa kan gan??? terkadang membuat anda frustasi hingga patah hati, he he he he... (Just kidding gan) jangan di ambil hati.

Oke, langsung saja saya akan membagikan Cara Menyambung  IDM yang Gagal d atau Kadaluarsa kepada anda. Ikuti langkah-langkah nya.
1. Buka Terlebih dahulu IDM anda dan Klik kanan lalu Pilih REFRESH ADREES pada idm yang Gagal atau Kadaluarsa tadi

2. Setelah anda Tekan REFRESH ADREES maka otomatis akan terbuka jendela dimana alamat file yang anda unnduh tadi. INGAT : STOP WAITING jangan anda tekan, biarkan saja seperti itu
3. Setelah terbuka alamat file yang anda ambil tadi, resume lah file nya kembali seperti biasa, Sampai STOP WAITING berubah menjadi NEW LINK ADRESS SUCCESS atau seperti gambar dibawah ini
4. Setelah itu buka kembali Menu IDM anda dan RESUME kembali seperti biasa. Lihat gambar dibawah ini untuk lebih jelas.
  Oke, sekian dulu dari saya tentang bagaimana Cara Menyambung IDM yang Gagal  atau Kadaluarsa. Jika dengan cara diatas anda mengalami kesulitan atau gagal,silahkan bertanya kepada kami dengan Berkomentar yang sopan dibawah ini, maka kami akan siap membantu anda.
Terima kasih telah berkunjung.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar