0

Cara Mengoptimalkan Kinerja Laptop Agar Tidak Berat

Senin, 09 September 2013
Share this Article on :

    Cara Mengoptimalkan Kinerja Laptop Agar Tidak Berat

  Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Mengoptimalkan Kinerja Laptop Agar Tidak Berat. Laptop yang sering di gunakan semakin lama akan semakin berkurang kinerja nya dan akan memperlambat proses anda dalam mengolah system operasi.
Pernahkah anda mengalami, ketika anda membuka sebuah aplikasi/software di LAPTOP anda Terasa Lama (LOADING LAMBAT) sehingga membuat anda kesal dan bosan menunggunya.
Nah, Kali ini saya akan berbagi tentang Cara Mengoptimalkan Kinerja Laptop Agar Tidak Berat.


Laptop Lelet


Oke ikuti tutorial dibawah ini :
  • DEFRAG lah HARDISK anda minimal 1 BULAN sekali. Itu akan membuat Proses KINERJA HARDISK anda akan berjalan OPTIMAL.
  • UNINSTALL Software/Aplikasi yang tidak Perlukan atau Jarang anda gunakan, Karena itu hanya membuat beban dan memakan Memory pada HARDISK anda. 
  • Hapuslah TOOLBAR pada Browser anda, karena tanpa anda sadari anda telah menginstall SOFTWARE dan memakan memory pada hardisk anda.
  • Gunakanlah software PENINGKAT KINERJA LAPTOP seperti : TUNE UP UTILITY, AVG PC TUNE UP dan CLEAN CLEANER. Software tersebut dapat Menstabilkan kinerja pada laptop anda. 
Sekian dulu dari saya tentang Cara Mengoptimalkan Kinerja Laptop Agar Tidak Berat , Beritahu kami dengan BERKOMENTAR di bawah ini, jika LINK  nya RUSAK/ERROR maka kami akan segera memperbaiki nya. Terima Kasih. 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar