0

Multi Inject JOSS GANDOSS All Operator

Kamis, 29 Agustus 2013
Share this Article on :

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat Malam Sobat Semua, Terimakasih telah Mampir Ke blog Sederhana Saya ini, Sekarang Saya Akan Share Multi Inject JOSS GANDOSS All Operator.
Inject Ini Udah Lama Saya punya tapi masih Work Sampai Sekarang. Dan yang anehnya lagi pada waktu itu yang 3(three) nya Ga Work Tapi Sekarang kata temen saya Work. Jadi Saya Post aja langsung Di Blog Inject Ini.
Dari pada Saya Ngomong Terus Muter-Muter kesan-kesini. mending Langsung Saja Saya Share Multi Inject JOSS GANDOSS All Operator.
Cekidot. :D

inject Ini Lumayan Lah buat Pake SSH dan Yang Harus diingat Ini bukanlah Direct tapi Inject jadi Harus Disatukan Dengan SSH.
Cari SSH Disini Aja Gan >>SSH GRATIS<<
Ini Screenshoot Nya :

.

Hehe Yang Aneh Dari Inject ini adalah Gambarnya Itu lhoooo. kwkwkwkwk....Keren . Kalo biasannya Inject itu gambar anonymous phreaker ato yang lainnya itu gambarnya ga Jelas. he :D.
Inject ini Port Default nya 8080 tapi saya suka ganti jadi 8888 agar lebih mantap . . 

Langsung Aja Download dari Link Di bawah Ini gan . >>>

>>>>>KLIK DISINI<<<<<


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar