0

Mudahnya Cara Hack Akun Facebook Dan Email

Selasa, 05 Maret 2013
Share this Article on :

Walaupun gw agak malas ngomong tapi blog ini nuntut postingan terus jadi ya udah deh gw coba ngetik aja, apa lagi gw senang berbagi info dengan para sobat sekalian. Bdw seperti judul artikel di atas yaitu tentang Cara Hack Akun Facebook Dan Email, walapun sih isi artikelnya gak karuan gini, akan tetapi gw selalu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk sobat- sobat gw yang masih setia nongkrong di gubuk kecil ini...!!! hehehe (thanks ya udah mampir).

Oke deh sebelum ke inti dari pembicaraan kita dalam artikel ini yaitu seperti judul di atas, sedikit basa-basi dulu dari gw (di baca yaa...!!!). Walau pun sih keamanan facebook sangat ketat, tapi telah banyak kok user yang di bajak akunnya sama orang yang tidak bertanggung jawab, itu semua karena kelalaian usernya loh, bukan dari kekurangan aplikasi yang dimiliki facebook... Upss kalau bahas yang kayak ginian gw mah gak ngerti jadi langsung aja ya kita ke intinya?

Jadi yang gw tahu nge hack akun facebook orang lain itu dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti Fake Login, Forgot Password, dan lain sebagainya. Tapi kali ini gw sedikit lebih berbicara ke Fake Login, Tapi sebelumnya gw kasih sedikit penjelasan mengenai Fake Login siapa tahu aja ada yang masih belum mengerti. Oke... Fake Login sebenarnya merupakan sebuah interface buatan yang menyerupai suatu website dengan tujuan untuk mengelabuhi target agar email dan sandi yang sifatnya rahasia dapat diketahui. Nah seru kan, terus gimana cara buat Fake Login? Upss,, soal cara buatnya sihh gw gak bisa bahas melalui artikel ini, karena ribet harus punya hostinglah, harus punya domainlah, dan banyak yang harus di punyai dehh.

Iya karena buatnya bagi pemula sih bisa di anggap ribet, tetapi jangan berkecil hati ya, tanpa membuat seperti itu, kita juga dapat kok memetik hasil dari Fake Login yang telah dibuat oleh teman-teman yang udah mahir. Dari pada harus membuatnya kan repot belum lagi cara nyebarinnya harus pandai gombal dehh.

Nah jika ingin menikmati hasil tampa harus susah payah membuatnya, tidak sulit kok malahan sangat gampang, akan tetapi kalau udah di dahuluin sama pemiliknya kan sama aja gak dapat apa-apa, ya makanya cepatan dunk. hehehe.

Jadi caranya begini,
1. Buka SE (Searh Engine/Mesin Pencari) favorit sobat seperti Google atau Yahoo atau Yang Mana ajah deh maunya.

2. Kemudian cari deh korban dari beberapa Fake Login yang telah ada caranya dengan menggunakan kata kunci berikut ini:

intext:charset_test= lsd= locale=en_US ext:txt intext:"charset_test=" filetype:txt

Atau

charset_test=�,�,�,�,?,?,? version=1.0 return_session=0

Atau

inurl:passes.txt filetype:txt

Nah kalau udah, akan muncul ratusan situs yang menampilkan ribuan email beserta passwordnya, sobat tinggal buka deh dan coba masuk akun facebook atau akun email dengan email dan password yang ada...(sangat mudah kan)

Nb: Jika ada email sama password yang udah nggak valid berarti udah ada yang ambil dan sobat bisa coba lagi kali aja beruntung. hehehe

Oke ya sob, gw pamit dulu nih udah ngantuk dari tadi basa-basi terus, semoga bermanfaat ya artikel ini, Mohon maaf kalau bahasanya agak beda.. hehhe Makasih yaa kunjungannya,

Wassalamu'alaikum.!!! smile


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar