0

Download Film Man on a Ledge (2012)

Selasa, 05 Maret 2013
Share this Article on :
Bismillah.
Selamat malam semua. Kesempatan kali ini saya akan update artikel saya tentang film lagi. Terlalu seringnya saya update film dikarenakan banyaknya request dari teman saya dan para pembaca setia blog saya lainnya, agar tidak mengecewakannya saya harus mau tak mau posting artikel ini. Film yang akan saya posting kali ini yaitu film yang berjudul Man on a Ledge. Film tersebut bergenre Thriller dan ada tambahan Crime nya. Film ini juga termasuk film yang masih baru atau yang masih fresh, karena baru di release Januari lalu. Selain itu, kualitas film nya juga sudah terbilang bagus, yaitu BluRay 720p, jadi tidak perlu takut gambar yang jelek. Film ini menceritakan tentang eorang mantan polisi bernama Nick Cassidy (Sam Worthington) yang terpaksa mendekam di penjara karena sebuah tindak kriminal yang tidak dilakukannya. Dalam sebuah evaluasi psikologi, Nick mengaku bahwa ia memiliki tendensi untuk bunuh diri. Namun, kesempatan untuk melakukan itu baru datang ketika ayahnya meninggal dunia.
Dalam acara penguburan sang ayah, Nick justru terlibat perselisihan dengan adiknya, Joey Cassidy (Jamie Bell) dan di tengah perkelahian tersebut, Nick menemukan celah untuk melarikan diri. Di tengah kebebasannya, Nick memutuskan untuk mengunjungi sebuah hotel, menyantap makanan terakhir sebelum akhirnya bersiap untuk melompat dari tepi gedung. Setelah mendapat perhatian yang ia inginkan, Nick meminta pihak kepolisian untuk memanggil detektif Lydia Mercer (Elizabeth Banks) untuk menangani kasusnya.
Untung lebih detailnya, anda bisa mendownload dan menonton film tersebut. Link sudah saya cantumkan di bawah dan jika ada yang ingin melihat sedikit infonya, bisa dilihat di bawah ini.

Info: IMDB
Release Date: 27 January 2012
Genre: Crime | Thriller
Stars: Sam Worthington, Elizabeth Banks and Jamie Bell
Quality: BluRay 720p
Encoder: DeMarco@Ganool
Source: 720p BluRay x264 DTS-HDChina
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis: An ex-cop turned con threatens to jump to his death from a Manhattan hotel rooftop. The nearest New York Police officer immediately responds to a screaming woman and calls dispatch. More Officers arrive with SWAT and tactical command along with fire-fighters. The police then dispatches a female police psychologist personally requested to talk him down from the ledge. However, things aren�t as straightforward and clearcut as they appear to be.

Trailer

Screenshot

Untuk link downloadnya bisa dicek dibawah

Size : 650 MB (.mkv)
Quality : BluRay 720p
Password : ganool.com
Download From : Mediahide

Cukup sekian postingan saya kali ini. Kurang lebihnya mohon maaf. Jika ada link yang rusak mohon segera dilaporkan agar cepat diperbaiki.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!

Source : http://ganool.com/man-on-a-ledge-2012-bluray-720p-650mb-ganool


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar