0

An Important Message for Indonesian

Jumat, 01 Maret 2013
Share this Article on :

Ini ada sebuah pesan untuk pemerintah Indonesia. Cyber Wars yang biasa di artikan dengan Perang Cyber yang saat ini terjadi di negara kita INDONESIA  dengan Myanmar.
Wahai pemerintah negara tercinta kami, yang selalu kami bela dengan sekuat kemampuan kami, pengetahuan kami, dan cara kami melindungi negara ini INDONESIA . kami yang sedang berjuang hanya ingin menyampaikan sebuah pesan ini :

 Dari pesan tersebut inilah website-website yang mungkin menjadi sasaran utama mereka:

Ingatlah wahai kalian pemerintah negara kami INDONESIA disini kami berjuang tiada henti untuk membela negara, kami yang merespon lebih cepat dari tentara-tentara perang kita sendiri.
mungkin jalan damai terbilang lebih sulit untuk di ucapkan, tapi apa boleh buat saat website-website di negara ini di hancurkan oleh mereka ? apa kita harus berdiam diri saja ? tentu tidak !
ingatlah waktu sumpah pemuda kemarin 28 oktober 2012 kami telah berjanji dan membulatkan tekad kami untuk negara ini, jadi kami mohon jangan anggap remeh ini semua, apa yang kami sampaikan dan yang kami perbuat saat ini untuk membela tanah air tercinta INDONESIA

salam dari saya dan : 
Indonesia Fighter Cyber , #OpMyanmar, IndonesiaCyber Security



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar