0

Materi Biologi - Kingdom Animalia (Update)

Sabtu, 12 Januari 2013
Share this Article on :
Sebelumnya, pasti sobat bingun kenapa di judul saya tuliskan update. Hal ini dikarenakan sebelum posting ini, saya sudah posting tentang Kingdom Animalia sebelumnya. Saya berniat langsung memperbarui saja postingan lama, tapi saya takut para pembaca ada yang tidak menyadari kalau adanya pembaharuan dari postingan lama itu, jadi saya memutuskan membuat postingan barunya saja. Untuk sobat yang mau melihat postingan lama nya, bisa dilihat di sini.
Oke, kita langsung masuk ke topik utamanya yaa. Untuk postingan yang baru ini, saya dapatkan langsung dari guru yang membimbing saya di kelas. Selain itu, saya juga dapatkan artikel-artikel terbaru yang saya cari di search engine dan saya kumpulkan jadi satu di sini. Untuk file yang saya minta dari guru saya sendiri tersedia beberapa file, tapi sudah saya gabungkan dalam satu file yang berformat .rar . Untuk membuka file-file yang berformat .rar bisa menggunakan winrar,winzip,7zip atau software lainnya. Oke, bagi sobat yang mau langsung mendownload filenya bisa langsung dicek link yang sudah saya cantumkan di bawah.


Itu beberapa file yang bisa saya share kali ini. Walaupun lumayan banyak, sobat juga bisa tidak mendownloadnya semuanya, karena itu pun tidak dosa hehe. Itu terserah sobat saja, lebih memilih mendapat ilmu dari berbagai sumber yang bisa menambah lebih banyak pengetahuan kita atau hanya berpacu pada satu sumber yang mungkin tidak ada kemajuan. Hanya saran saya saja itu, bisa diabaikan juga kok hehe. Sekali lagi hukumnya tidak dosa :) Kalau ada link yang error atau terhapus, silakan laporkan ke saya secepatnya, agar saya juga bisa mencarikan solusi terbaiknya.
Terima Kasih! Semoga Bermanfaat!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar