0

JayaKlik - PPC Lokal terbaru yang asli membayar

Senin, 07 Januari 2013
Share this Article on :

Jayaklik adalah PPC Lokal terbaru yang baru launching tanggal 28 Desember 2012 kemarin. Jayaklik ini adalah iklan PPC (Pay Per Click) yang menghubungkan para advertiser dan publisher. Jayaklik tidak jauh beda dengan PPC lokal yang benar-benar membayar membernya seperti Kliksaya.com, Sitti.co.id, Kumpulblogger.com, Adsensecamp.com, dan lainnya. 

Keuntungan bergabung di Jayaklik adalah jika kita sebagai publisher (penerbit iklan), kita akan mendapatkan Rp.350/Klik iklan banner dan Rp.250/Klik iklan Text. Cukup besar kan ?

Pembayaran komisi dilakukan pada hari minggu setiap minggunya jika komisi telah mencapai minimal Rp.10.000,- (Khusus untuk BCA) dan Rp.20.000 (Untuk rekening bank lainnya). Tetapi jika kalian sudah mencapai nilai minimum, kalian bisa mengklaim pembayaran pada saat itu juga dan cara klaimnya itu via SMS dengan cara :


Email kalian yang kalian daftarkan#jumlah komisi yang kalian dapatkan#Payout
Lalu kalian kirim ke nomor yang ada di website Jayaklik

Contoh : emailgue@gmail.com#10000#payout

Ket : cara itu adalah cara yang saya peroleh ketika saya bertanya kepada admin jayaklik via SMS.

Rekening yang dapat digunakan pada Jayaklik adalah :
  • BCA
  • BNI
  • Mandiri
  • Syariah Mandiri
  • Paypal
Jayaklik ini memiliki program affiliasi juga loh, sehingga para member Jayaklik akan mendapatkan komisi jika orang lain ada yang mendaftar lewat link affiliasinya. 

Sedikit informasi dari saya, Jika kalian butuh informasi tentang Jayaklik, kalian bisa langsung bertanya langsung dengan adminnya via sms. Nomornya sudah ada pada website Jayaklik. Respon adminnya sangat baik, fast respon dan tanggap dengan semua pertanyaan. Jadi jangan ragu dengan PPC baru ini.

BERMINAT ?

Silahkan kalian daftar pada link dibawah ini


Informasi tambahan :
Jayaklik ini sedang ada promo, jika kita mendaftar, kita akan mendapatkan Rp.2000,- dan jika kita merequest pembayaran pertama kali, kita akan mendapatkan Rp.10.000,- dari adminnya. Wah, mantap kan?  Semoga sukses dengan PPC Lokalnya sahabat blogger....


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar