0

Bukti pembayaran PPC Jayaklik #1

Senin, 07 Januari 2013
Share this Article on :

PPC Jayaklik? Apa itu jayaklik? Kalau kalian belum tahu apa itu jayaklik, kalian bisa membaca artikel saya sebelumnya tentang jayaklik ini. Disini untuk membaca artikel tentang jayaklik.

Alhamdulilah pembayaran pertama saya dari Jayaklik sudah saya terima di rekening BCA saya. Minimum payout Jayaklik adalah Rp.10.000 untuk BCA dan Rp.20.000 untuk bank lainnya.

Ini bukti dari Jayaklik langsung 


Dan ini Screenshot dari BCA Saya.


Loh, kenapa berbeda bukti dari jumlah komisi yang terkirimnya?????
Begini, Jayaklik sedang mengadakan promo, jadi setiap payout pertama, kalian akan mendapatkan Bonus Rp.10.000 jadi jumlah komisi saya yang saya terima adalah Rp.21.250 

Belum tahu dan belum paham tentang Jayaklik??
Klik Disini untuk mengetahuinya.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar