0

Desclaimer

Jumat, 18 Januari 2013
Share this Article on :


Hey sobat A-C...
Kali ini saya bukan akan membahas sesuatu,tetapi akan membahas tentang "Desclaimer A-C Blog"
Langsung saja anda simak penjelasan saya tentang "Desclaimer Blog A-C"


Original Template Blog ini adalah hasil dari "MKR Site"
Dan saya ( Admin ) yang Desain.. :D
Ma'af kalo' jelek  :3


Post
Kalo' tentang post,masih belum ada post yang saya copy paste!!
Alias hasil ketikan tangan saya sendiri!! ( MURNI ).Bagi anda yang ingin "COPAS" artikel dari AC Blog, dimohon menyertakan sumbernya! ;)


Gambar
Hampir semua gambar yang ada di A-C Blog adalah dari Google dan di edit oleh saya sendiri menggunakan kombinasi aplikasi Adhobe Photoshop dan Photoscape


Nama Blog
Nama Blog A-C adalah singkatan dari "Aryoz Comunity" yang berarti
"Komunitas Aryoz" ,kata "Aryoz" sendiri adalah singkatan dari "Arek Yozo",
dan "Arek" adalah bahasa Jawa,jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia adalah "Anak",Sedangkan "Yozo" adalah tempat dimana saya tinggal!!
Kenapa saya beri nama "Aryoz Comunity"???
Karena saya sangat cinta dan sangat senang dengan daerah "Yosowilangun"


Mungkin cuma sampai sini saya menjelaskan tentang "Desclaimer A-C Blog"
Sekian dulu..
Thanks.... :D


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar