0

Cara Sederhana Menurunkan Berat Badan (Tanpa Diet)

Senin, 28 Januari 2013
Share this Article on :
cara Menurunkan Berat Badan
Hallo sobat blogger, kali ini saya akan berbagi tips tentang kesehatan. Bagi para sobat blogger yang bosan mempunyai berat badan lebih? Tapi males menjalankan pola diet yang sangat ribet dan susah. Nah, pas banget sobat mampir ke blog saya ini. Untuk sekarang, saya share tips mengurangi berat badan tanpa diet, alias menggunakan cara cara sederhana yang memang sudah cukup terbukti khasiatnya. Di bawah ini ada 5 cara sederhana yang sobat lakukan untuk menurunkan berat badan yang berlebih di diri sobat, caranya ga susah susah banget kok, lumayan gampang lah kalo bagi kalangan sobat yang terlalu sibuk sama aktivitas harian sobat. Langsung aja deh di lihat tips-tips kerennya buat yang ga sabar menurunkan berat badannya haha


1. Buang jauh-jauh minuman bersoda
Meninggalkan minuman bersoda akan memberikan hasil yang menguntungkan bila Anda ingin menurunkan berat badan, karena minuman ini penuh dengan kalori yang akan menambah berat badan. Pilih minuman sehat seperti lemon, air putih atau teh hijau.

2. Jangan lewatkan sarapan
Tidak sarapan dapat memperlambat laju metabolisme tubuh sehingga menyebabkan proses pencernaan menjadi lambat. Ini akan meningkatkan peluang tubuh untuk menumpuk lemak lebih banyak.

3. Minum banyak air putih
Air adalah kunci untuk hidup sehat. Minum setidaknya 6-8 gelas air per hari dan hindari menunggu untuk haus sebelum minum. Jika cukup minum air, setelah beberapa hari Anda akan melihat perubahan yang lebih baik dalam pengurangan nafsu makan.

4. Banyak makan buah-buahan
Buah mengandung sejumlah besar air, yang tidak hanya membantu menurunkan berat badan tetapi juga membuat kulit segar.

5. Cukup tidur
Jika kualitas tidur baik, Anda akan makan lebih sedikit dan hasilnya akan menurunkan berat badan. Kurang tidur juga telah dikaitkan dengan beberapa masalah kesehatan seperti obesitas, depresi, melemahnya kekebalan dan terganggunya produksi hormon.

Nah, itu dia 5 tips yang saya berikan untuk para sobat yang ingin menurunkan berat badan tanpa program diet yang rumit. Kelima tips itu saya kutip dari salah satu situs layanan kesehatan yang sudah cukup populer di kalangan dunia maya, yaitu DetikHealth. Jika sobat tertarik silakan saja sobat coba tips tips tersebut. Dan jika sobat sudah mencobanya dan mendapat khasiatnya mohon berkomentar di bawah agar sobat lainnya mendapat informasi bagaimana hasil dari sobat sobat lainnya. Terima Kasih!


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar