0

Award Ke-2 A-C Blog | Sunshine Award

Sabtu, 19 Januari 2013
Share this Article on :
Hey sobat A-C...
Kali ini A-C Blog mau bagi-bagi " Sunshine Award" nih.....
Apa itu  Sunshine Award???
 Sunshine Award adalah award yang di berikan kepada teman2 blogger secara turun temurun!!
Award ini di berikan oleh salah satu teman blogger saya yaitu Z-T Blog.Dan pastinya saya sangat berterimakasih atas Award ini...





Sunshine Award


Syarat untuk mendapatkan Award ini adalah saya harus menjawab 10 pertanya'an,dan berikut pertanya'an dan jawaban saya!




  • Warna Favorit : Hitam dan Biru
  • Hewan Favorit : Burung Kicau
  • Nomor Favorit : 10 , 11
  • Minuman Favorit : Es , Kopi , Teh
  • Facebook atau Twitter : Facebook
  • Passion : Blogging , Main Game
  • Dikasih atau Ngasih hadiah : Dikasih dan Ngasih
  • Aktivitas Tubuh Favorit : Sepak Bola , Lari - Lari
  • Hari favorit dalam seminggu : Jum'at , Sabtu , Minggu
  • Bunga Favorit : Bangkai



Oh iya nih,,,
Kata yang mengadakan Award ini award ini berantai!
Jadi saya wajib membagi-bagikan award ini kepada teman-teman blogger saya!!
Berikut daftar teman Blogger saya yang bagi!!
Jangan berkecil hati ya yang tidak di sebutkan... ^_^

Teman blogger saya yang kebetulan dapat Award ini..






Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar