0

Omset | Pendapatan Facebook Kebanyakan Dari Ponsel | HP

Kamis, 25 Oktober 2012
Share this Article on :

Omset | Pendapatan Facebook Kebanyakan Dari Ponsel | HP - Pendapatan Facebook di versi mobile sangat cemerlang. Hal tersebut diketahui pada pengumuman pendapatan kuartal ke-3 2012. Menurut sang pendiri, hasil ini sangat positif dan jauh dari perkiraan banyak orang. Facebook mendapat iklan di platform mobile lebih dari $150 juta. Angka ini naik sekitar 3x lipat dari kuartal ke-2.

'Kebanyakan orang meremehkan betapa pentingnya tren Facebook di mobile,' kata Mark Zuckerberg. 'Kita harus menjangkau lebih banyak orang di ponsel ketimbang desktop.'
'Seseorang yang menggunakan perangkat mobile punya kemungkinan 70% menggunakan Facebook pada hari tertentu,' katanya saat membandingkan dengan 40% di desktop.
'Saya percaya bahwa dalam jangka waktu panjang kita akan melihat keuntungan lebih di mobile ketimbang desktop,' kata Zuckerberg.
Kemampuan Facebook untuk meningkatkan pendapatannya di platform mobile menjadi pertanyaan penting dari para investor. COO Facebook Sheryl Sanberg senada dengan Zuckerberg, ia mengatakan pengguna mobile 'lebih terlibat' ketimbang pengguna desktop.
Facebook App Center sudah diluncurkan awal tahun ini, memberikan kesempatan orang-orang untuk memasarkan iklan mereka pada tingkat sosial. Minggu lalu, Facebook mengenalkan aplikasi kategori iklan yang melakukan hal yang sama.
Salah satu mitra Facebook, Fab, mengatakan senang dengan cara iklan baru yang dilakukan. 'Ini telah menjadi aplikasi iklan mobile yang paling sukses yang pernah kami lakukan, ujar SVP komunikasi Melissa Klein._http://www.teknoup.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar