0

Top Social Media Applikasi untuk Perangkat Android Anda

Jumat, 28 September 2012
Share this Article on :
social media apps android Top Social Media Apps for Your Android Device 

Media sosial aplikasi android Top Social Media Apps untuk Perangkat Android Anda- Untuk generasi saat ini, internet telah menjadi bagian dari kehidupan mereka. Ketika sebelum kita hanya akan menggunakan web untuk mengumpulkan data tentang sesuatu dan untuk mengaksesnya dengan mudah, itu kini telah berevolusi dengan cara yang kebanyakan dari kita tidak bisa lagi hidup tanpa, terutama berkaitan dengan berkomunikasi dengan orang lain.

Karena jumlah informasi yang dapat diakses setiap hari, semakin menjauh dari media sosial adalah hal yang sulit untuk dilakukan terutama bagi mereka yang sudah kusut olehnya. Ada beberapa jenis media sosial saat ini, proyek-proyek yang mencakup seperti Wikipedia yang kolaboratif sampai ke blog dan masyarakat lainnya untuk konten yang memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan video mereka. Sosial media juga memungkinkan kita untuk diperbarui dengan teman-teman melalui situs jejaring sosial. Hal ini telah menjadi hampir sifat kedua bagi banyak dari kita yang telah ditemukan sebuah rutinitas dalam kehidupan kita sehari-hari.Bagi mereka yang sudah memiliki perangkat Android, di sini adalah daftar dari aplikasi media terbaik sosial yang Anda bisa mendapatkan bahkan ketika Anda sedang bepergian:

1. WordPress untuk Android - Apakah Anda memiliki sesuatu yang Anda ingin mempublikasikan langsung? Biarkan dunia tahu seketika saat WordPress akan memungkinkan pengguna untuk berbicara tentang apa saja dan segalanya, semua dalam satu ruang. Alat ini memungkinkan pengguna untuk mengatur blog mereka sendiri bahwa mereka dapat melakukan apa saja dengan. Apakah itu menulis tentang kejadian-kejadian dalam kehidupan sehari-hari atau opini yang objektif tentang hal-hal lain, WordPress menyediakan orang dengan ruang pribadi mereka sendiri.
Wordpress untuk perangkat Android tidak membatasi pengguna untuk berada di rumah untuk blog tentang hal-hal dalam hidup mereka. Aplikasi ini akan membiarkan mereka menulis, mempublikasikan dan mengedit posting baru di blog WordPress mereka dengan mudah dari perangkat Android sendiri mereka.


2. SoundCloud - Internet telah membuatnya menjadi mudah bagi orang untuk berkomunikasi melalui pesan, tapi sesuatu yang unik seperti menempatkan suara Anda sendiri melalui kata-kata Anda adalah fitur baru. Dengan SoundCloud aplikasi, pengguna dapat merekam, mendengarkan dan berbagi file audio dengan orang melalui Twitter, Facebook, Foursquare atau Tumblr. Dengan cara ini, teman-teman benar-benar dapat mendengar suara Anda dan Anda juga dapat mendengar mereka juga.
Aplikasi ini akan memungkinkan pengguna untuk menelusuri audio dari teman-teman mereka dan membuat komentar secara online. Bagi mereka yang tidak punya teman di SoundCloud belum, mereka dapat menelusuri dan mencari profil pengguna dan mulai membuat yang baru.


3. Instagram - Hal-hal yang terjadi dalam kehidupan sering menangkap kita terkejut, itulah sebabnya mengapa Anda harus selalu memiliki kamera Anda dengan Anda di siap. Apakah Anda melihat sesuatu di seberang jalan yang menarik minat Anda? Mungkin Anda melihat sebuah tanda yang membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Apapun mungkin, menangkap momen ini melalui Instagram adalah mungkin dan Anda dapat berbagi dengan orang lain juga.
Bagi mereka yang tidak akrab dengan aplikasi, Instagram menyediakan pengguna dengan tidak hanya pengambilan gambar fitur, tetapi juga akan memungkinkan mereka untuk menangkap setiap gambar mereka dengan pilihan filter efek yang ideal. Setelah tembakan telah ditangkap dan diedit dengan cara yang Anda inginkan, Anda kemudian dapat memilikinya bersama dengan orang-orang dalam situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.Penulis Bio: Norris Lemuel Lasay adalah seorang penulis pada teknologi, Internet dan bisnis di Ahli Broadband. Selama waktu luangnya, Norris memberikan kontribusi ke blog lain dengan menulis tentang topik favorit untuk pembaca mereka.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar