0

Aplikasi Latest Android Berguna Untuk Bisnis

Jumat, 28 September 2012
Share this Article on :
latest android apps Latest Android Applications Useful For Business

Latest Android Berguna Untuk Bisnis Aplikasi - Dalam dunia sekarang ini ada banyak aplikasi yang berguna yang tersedia untuk smartphone, seperti aplikasi untuk produktivitas dan bisnis. Ketika datang ke bisnis, waktu sangat berharga, setiap detik yang Anda buang bisa biaya uang. Sangat penting bagi seseorang untuk memiliki akses ke aplikasi android yang berguna untuk bisnis sehingga mereka dapat tinggal di kontak dengan klien kapan saja dan di mana saja.

Baca juga : Top Social Media Applikasi untuk Perangkat Android Anda

Berikut adalah android atas aplikasi yang bermanfaat bagi bisnis Anda dan memungkinkan untuk hidup sederhana dan bebas stres: 
# 1. Google Chrome Browser dan Dolphin 
Segera setelah Anda membeli ponsel baru app pertama untuk men-download adalah browser. Ini adalah web browser terbaik sejauh yang memungkinkan Anda untuk mengakses Gmail, yahoo mail, menonton video di YouTube dan surfing web. Ini adalah aplikasi gratis yang mudah tersedia dari setiap toko bermain atau app store. Anda dapat menyinkronkan sandi, tab dan semua data dari komputer pribadi Anda ke ponsel Anda. 
# 2. Pernah Catatan
 Ini bukan hanya sebuah aplikasi notepad teks tetapi juga untuk menentukan suara. Ini juga merupakan aplikasi gratis yang Anda dapat sumber dari toko app yang relevan. Ini juga digunakan untuk menulis catatan, menangkap, merekam suara dll 
# 3. Documents To Go 
Ini adalah salah satu aplikasi yang lebih penting yang dapat berguna untuk orang berorientasi bisnis. Hal ini digunakan untuk Outlook, titik MS word, Power dan program Excel. Hal ini juga mendukung format berikut. Doc, docx,.. Pptx dan memungkinkan Anda untuk melihat ini pdf. Jika Anda ingin versi lengkap dari aplikasi ini maka Anda harus membelinya, jika tidak, anda bisa mendapatkan versi trial secara gratis. 
# 4. Astro File Manager 
Ini adalah aplikasi gratis yang berguna untuk mengelola semua file dan aplikasi. Memiliki task manager untuk menyingkirkan aplikasi yang tidak digunakan yang terbuka. 
# 5. Pinjaman Payday Web Untuk Ponsel Anda
 Membutuhkan uang tunai dengan segera? Dapatkan hari bayaran pinjaman dengan mudah dengan menggunakan ponsel pintar Anda dan mendapatkan akses ke uang tunai dalam waktu hanya beberapa menit. Memberikan informasi pribadi Anda dan mendapatkan pinjaman dalam waktu kurang dari satu jam. Aplikasi ini sangat membantu untuk uang liburan, tagihan dll 
# 6. Google Maps 
Aplikasi ini memainkan penting jika Anda bepergian ke tempat baru. Ini adalah rute peta yang memberikan informasi rinci tentang arah dan tempat. Hal ini juga berisi fitur baru seperti tampilan jalan di mana Anda bisa mendapatkan tampilan 3-D dari sebuah sistem, tempat Global positioning dan lintang Google. 
# 7. Beban ManajerHal ini digunakan untuk mengelola biaya dan pendapatan dengan tahun / bulan / minggu dan berbagai jenis pembayaran, ini adalah aplikasi gratis.

# 8. Google Pencarian

 Ini adalah sebuah mesin pencari yang penting melalui mana Anda dapat mencari apa pun yang Anda inginkan. Hanya mengetik apa yang Anda cari dan Anda akan mendapatkan hasil.Ada begitu banyak aplikasi android yang berguna untuk orang bisnis berorientasi untuk mengelola dan membuat hidup mereka sederhana dan bebas.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar