0

Cara Mematikan Retweet Twitter | Non Aktifkan

Jumat, 01 Juni 2012
Share this Article on :
Jika akun tertentu yang Anda ikuti me-retweet hal-hal yang tidak ingin Anda lihat di timeline Anda, cukup kunjungi halaman profil mereka untuk mematikan retweet dari mereka. Begini caranya:

1. Buka profil mini seorang pengguna dengan mengeklik nama pengguna mereka di manapun di Twitter, atau kunjungi profil lengkap mereka di http://www.twitter.com/namapengguna
2. Di samping tombol Ikuti, klik ikon retweet seperti ditunjukkan di bawah. Abu-abu = MATI, jadi segala sesuatu yang diretweet oleh pengguna tersebut tidak akan muncul di timeline Anda.
3. Untuk menyalakan retweet mereka kembali, klik tombol tersebut untuk mengubahnya menjadi hijau. Hijau = MENYALA.


Harap diingat:

 - Jika Anda melihat wajah baru di timeline Anda, itu karena seseorang yang Anda ikuti me-retweet sesuatu yang mereka pikir sebaiknya Anda juga lihat. Dalam pesan tersebut, Anda akan melihat gambar dan nama pengguna dari pengguna asli, yang di-retweet oleh seseorang yang Anda ikuti. Matikan retweet orang tersebut apabila Anda tidak suka dengan apa yang mereka bagikan.
 - Menghidupkan atau mematikan retweet TIDAK retroaktif, yang berarti bahwa retweet dari seseorang yang Anda ikuti akan dikirimkan ke timeline Anda apabila tombol retweet di halaman mereka berwarna hijau; retweet tidak akan dikirimkan saat tombol berwarna abu-abu.

Source


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar