0

Cara Daftar Twitter Dari HP Dengan Sms

Jumat, 01 Juni 2012
Share this Article on :
Cara Daftar Twitter Dari HP Dengan Sms - caranya sangat mudah dan gratis tinggal ikuti saja cara-cara dibawah ini dengan seksama:

1. Ketik pesan teks "START" Lalu kirim ke nomer 89887 (utk semua operator) nomer 89887 adalah utk kode negara indonesia untuk negara selain indonesia bisa lihat DISINI
2. Twitter akan mengirimkan balasan dan meminta Anda untuk membalas kembali dengan kata "SIGNUP " untuk membuat account baru. Kirim SIGNUP.
3. Selanjutnya, Twitter akan meminta Anda untuk memilih nama pengguna. Nama pengguna Anda harus unik dan kurang dari 15 karakter. Balas dengan username yang Anda inginkan (lihat di bawah untuk rekomendasi untuk memilih nama pengguna).
4. Anda akan mendapatkan pesan konfirmasi bila Anda memilih nama pengguna yang valid (Twitter akan meminta anda untuk memilih nama baru jika orang lain yang sudah memiliki nama pengguna yang sudah digunakan orang lain).
5. kalau sudah selesai! Kirim pesan dan akan posting sebagai Tweet pertama Anda.

Memilih Username

- Ini adalah nama orang akan menggunakan untuk mengirimkan balasan dan pesan melalui Twitter.
- Jika Anda memilih untuk masuk ke akun Anda di web, nama ini akan di URL profil Anda (Contoh: http://twitter.com/SFtweetie)
- Pastikan bahwa Anda memilih nama pengguna yang kurang dari atau sama dengan 15 karakter, tanpa spasi atau karakter khusus (garis bawah adalah satu-satunya pengecualian).
- Jika username diambil,twitter akan memberikan tiga upaya untuk memilih satu yang unik - jika Anda kehabisan ide, Twitter akan menyarankan dan memberikan Anda sebuah nama pengguna alternatif. Jika Anda ingin yang baru nanti, kunjungi twitter.com dan mengubah nama pengguna dari pengaturan web.

Selamat mencoba,,semoga bermanfaat diambil dari sumber :https://support.twitter.com/forums/23786/entries/14589#create-account-sms


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar