0

Google Drive | Tempat Penyimpan Data Online Gratis 5GB

Minggu, 27 Mei 2012
Share this Article on :

Google Drive | Tempat Penyimpan Data Online Gratis 5GB - Google akhirnya memberikan pilihan lain untuk menyembunyikannya barang-barang Anda di awan. Tapi apa yang terjadi, tepatnya?
Para Dropbox didominasi awan ruang penyimpanan telah menjadi semakin ramai. Microsoft SkyDrive, Apple iCloud, Evernote, dan Kotak semuanya bersaing untuk konten Anda. Tapi Hard Google mungkin hanya menonjol dari kemasan.


Google Drive adalah layanan penyimpanan awan ...
Pada dasarnya, ini adalah versi ditingkatkan-up dari Google Documents. Anda dapat menyimpan dokumen, foto, musik, video, dll semua di satu tempat. Syncs dengan perangkat mobile Anda dan komputer Anda, jadi jika Anda membuat perubahan dari satu gadget, maka secara otomatis akan muncul jika Anda adalah untuk mengakses di tempat lain.
Ini trik perubahan Anda juga, jadi jika Anda membuat edit untuk save dokumen dan tekan, Anda masih bisa melihat kembali semua revisi Anda dari 30 hari terakhir. Tentu saja sangat bergantung pada pencarian Google, dengan pengenalan gambar untuk browsing foto dan beberapa kemampuan OCR untuk mencium teks dalam gambar.

Anda bisa mendapatkan hingga 5GB ruang secara gratis, setelah itu Anda dapat meng-upgrade. Ini $ 2.49/month untuk 25GB, $ 4.99/month untuk 100GB, dan $ 49,99 sebulan untuk 1TB kekalahan. Jika Anda pindah ke account premium itu juga secara otomatis memperluas penyimpanan Gmail Anda untuk 25GB.

Anda akan dapat membuka hal yang disimpan di Drive Google menggunakan layanan lain, yang dapat menangani lebih dari 30 berbagai jenis file, termasuk Adobe Illustrator dan Photoshop dan video HD, dan Anda bahkan tidak harus memiliki program-program tersebut diinstal pada komputer Anda. Jadi misalnya, jika Anda pergi squirreled file musik, Anda bisa mendengarkan nanti apa pemain tolong. Berkendara juga cukup banyak tidak jauh dengan lampiran email, yang membuat berbagi jauh lebih mudah. Jika Anda ingin menunjukkan teman video dari liburan Anda, Anda bisa melewati mereka link ke file tersebut, daripada menambahkan ke pesan kikuk. Anda tidak perlu meng-upload ke pesan dan teman Anda tidak perlu menunggu untuk men-download file berukuran besar.
Meskipun Apple iCloud hanya dapat memenuhi kebutuhan pengguna IOS, mitra Google ini terbuka untuk semua platform. Ini mudah diakses dari berbagai perangkat, seperti tablet Android dan telepon, serta iPad dan iPhone (meskipun hanya melalui web browser pada saat ini). Sebuah aplikasi untuk Android turun hari ini, dan versi IOS akan datang dalam beberapa minggu ke depan. Anda juga dapat men-download Drive untuk Mac atau PC.

Dengan 45 juta pengguna, Dropbox telah menjadi pemimpin ketika datang ke awan penyimpanan. Namun, hanya memberikan 2GB gratis, dan kemungkinan Anda sudah berlangganan ke salah satu, jika tidak lebih, layanan Google. Jadi ketika orang memutuskan tujuan untuk data mereka, mereka akan berpaling ke Drive secara default, bukan mendaftar untuk layanan luar, terutama jika mereka salah satu dari jutaan sudah menggunakan Gmail, misalnya. Dan bagi kebanyakan orang, 5GB cukup memadai, berarti mereka akan tetap dengan Google.

 http://mactecupdates.blogspot.com/2012/05/what-is-actually-google-drive.html


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar