0

Aplikasi Keamanan Hp Android Gratis

Minggu, 27 Mei 2012
Share this Article on :
Aplikasi Ponsel Untuk Keamanan Handphone Android | Gratis - Saat ini Mobile adalah orang sahabat mereka berbagi setiap informasi pribadi dengan itu yang merupakan masalah keuntungan untuk hacker yang dapat menggunakan info mereka terhadap pengguna dan tidak akan ada yang ingin berbagi data pribadinya dan informasi untuk orang yang mencurigakan atau pihak ketiga.

Hal ini tidak hanya berlaku untuk Smartphone Android tetapi model apapun. Tapi ketika datang ke handset Android, ilmu pengetahuan telah memberikan banyak untuk Smartphone ini. Ya, pengguna memiliki banyak data dan informasi pribadi yang tidak dapat dibagi dengan biaya apapun. Dengan demikian, menjadi penting bagi pemilik untuk melindungi setiap sedikit informasi tentang ponsel Android. Saya akan berbagi di 6 aplikasi keamanan paling efektif dan menjanjikan untuk handset Android saat ini.



1. Lookout Mobile Security
Install It



2. BullGuard Mobile Security 10
Install It


BullGuard Mobile Security 10



3. Norton Mobile SecurityInstall It



4. McAfee Wave SecureInstall It


5. Trend Micro Mobile SecurityInstall It


6. F-Secure Mobile SecurityInstall It



kesimpulan
Ini aplikasi mobile yang tersedia untuk Windows, BlackBerrymobiles dan ponsel Android. Ia menawarkan mencari ponsel hilang t6eh, back up informasi pribadi dan data pada layanan web, dan melindungi ponsel dari virus dan aplikasi jahat. Untuk melindungi log panggilan dan foto, Anda harus membayar $ 2,99 setiap bulan untuk pengembang untuk mendapatkan versi Premium. Versi yang dapat babatan off semua data dari SD card dan mobile jarak jauh bersama dengan mengunci ponsel.


Tranlate:http://mactecupdates.blogspot.com/2012/05/6-best-android-free-security-apps.html#more




Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar