0

Tips Supaya Sukses | Berhasil Dengan Pekerjaan | Panen Tanaman

Selasa, 10 April 2012
Share this Article on :
Tips Supaya Sukses | Berhasil Dengan Pekerjaan | Panen Tanaman - Mungkin yang dipertanyakan orang karena belum memahaminya sebab kalau menanam padi,tomat,cabe,jagung,bawang minimal 3 bulan sedangkan kalau tanaman keras seperti kelapa,sawit,jatimas dan sebagainya minimal 5 tahun.Bagaimana mungkin ada tanaman tanpa resiko sepeerti hama penyakit yang selalu menghantui setiap saat. Jangan-jangan bukan untung yang dapat salah-salah malah rugi alias buntung, lantas bagaimana caranya?" caranya adalah demikian ; apabila saat ini sudah bekerja sebagai petani namun belum berhasil dan beruntung ini disebabkan mungkin selama ini setiap panen belum mengeluarkan infak,sedekah dari hasil yang diperoleh yaitu sebesar 10 % untuk hasil bumi.

Sehingga apabila hasil panen baik padi,jagung,tomat,cabe, bawang misalnya diperoleh 1 ton maka 100 kg harus diberikan kepada yang berhak.Kalau selama ini sering gagal panen itu adalah disebabkan karena tidak mengeluarkan Infak sebagian hasilnya kepada yang berhak. Karena pada dasarnya bukan kita yang memberikan hasilnya tersebut semua itu atas pemberian Allah dan hal tersebut ditegaskan dalam Surat Al-Waqi'ah 63-65 " Apakah pernah kamu pikirkan tentang kejadian tanaman yang kamu tanam? " Kamukah yang menumbuhkannya atau Kami?" Kalau Kami menghendaki, Kami dapat menjadikannya kering dan hancur sebelum mengambil hasilnya, dan kamu akan tercengang-cengang keheranan."

Dengan jelas Allah mengingatkan manusia bahwa apa yang diperoleh dari hasil panen itu dan yang menumbuhkan tanaman itu adalah Allah. Jadi kalau lupa mengeluarakan Infaknya bagaimana mungkin diberikan hasil yang berlimpah, disebabkan kita melawan perintahNya.Sedangkan bagi yang mau memulai bisnis dibidang pertanian agar bisa sukses adalah pertama sebelum memulainya misalkan modalnya 100 juta terlebih dahulu keluarkan infak sebesar 10 % yaitu 10 juta belilah sahamnya Allah Merk "Sedekah" dan percayalah usaha anda pasti sukses kenapa bisa Sukses?" itulah rahasianya Allah karena uang yang 10 juta tersebut akan dikembangkan menjadi 700 x lipat atau 70.000% sehingga akan menjadi 7 milyar.Bagaimana Allah akan memberikan keuntungannya kepada kita caranya bermacam-macam bisa dari usaha pertanian itu berkembang dan sukses bisa juga berupa rezeki dari tempat lain yang tidak diduga-duga itu semua hanya Allah yang mengaturnya.

Sedangkan bagi yang bekerja sebagai buruh,karyawan pegawai baik dipemerintahan maupun swasta, caranya agar bisa maju dan sukses adalah pertama kita harus bekerja sesuai tugas tanggung jawab masing-masing kalau kita tukang ketik jadilah tukang ketik yang baik, apa yang bisa dikerjakan hari itu selesaikan hari itu jangan menundanya besok hari." dengan alasan karena gajinya kecil. Bila anda cleaning service tukang sapu bersihkanlah sebersih-bersihnya baik ada pengawas atau itdak.karena kita harus yakin ada pengawas diatas yaitu Allah Swt.Setelah kita bekerja dengan baik barulah Allah menyatakan kita termasuk orang-orang yang bersyukur otomatis kita akan diberikan rezeki yang berlimpah dan dimudahkan segala urusan yang menyangkut rezeki.Setelah itu apabila kita terima gaji tiap bulan misalkan 1 juta maka keluarkan infak sebesar 2 1/2% x 1.000.000,- = 25 ribu belilah Sahamnya Allah Merk Sedekah" tersebut dan pasti dijamin hidup anda akan sukses dan cepat kaya. Sebagaimana jaminan Allah dalam Surat Fathir ayat 29
" Sesungguhnya orang-orang yang mempelajari Kitab Allah, mendirikan sholat, dan menafkakan (infak,sedekah) sebagian dari rezeki yang kami anugrahkan kepadanya, baik secara diam-diam maupun terang-terangan. Mereka itu boleh mengharapkan suatu macam perniagaan yang tidak akan pernah bangkrut."

Dengan tegas Allah menjamin bahwa kita tidak akan pernah bangkrut atau rugi alias buntung apabila mnengeluarkan sedekah dan berdasarkan pengalaman tidak ada orang jatuh miskin karena banyak bersedekah.

Berdasarkan pengalaman yang yang pernah dialami seorang teman yang semula hidupnya susah karena pengasilannya kecil untuk sehari-hari saja tidak cukup. Namun dia setiap menerima gaji langsung mengeluarkan Infak dengan membeli saham "Sedekah". Namun apa yang terjadi beberapa bulan kemudian? Pada suatu saat sewaktu pulang kantor bertemu orang Korea yang sedang melihat buku-buku loakan didaerah Senen, Secara kebetulan berkenalan dan tanya asal usul kemudian dia sedang mencari sebidang tanah di daerah Jawa seluas 10 Ha, secara kebetulan daerah yang dimaksud adalah daerah asal teman ini. Setelah memberikan kartu nama dan ongkos menyuruhnya untuk mencarikannya, Dan dalam tempo seminggu kemudian menghubungi si Korea tadi dan selanjutnya setelah ditinjau lokasi dan harganya cocok langsung ke notaris diadakan transaksi jual beli kemudian si teman tersebut mendapat komisi sebesar 5 Milyar, selain itu dia juga diangkat salah satu Manager di perusahaan tersebut.Sekarang hidupnya telah berubah disamping sudah punya rumah mewah dan mobil beberapa buah dan punya uang di Bank milyaran. Inilah contohnya terhadap orang yang mengeluarkan Infak secara rutin dari gajinya tiap bulan walaupun kecil tetap menyisihkannya untuk Sedekah.

Jadi kalau mau maju dan sukses pupuklah tanaman kita masing-masing dengan Sedekah sehingga pohon itu akan subur dan berbuah sepanjang masa dan apabila buahnya sudah banyak pasti Allah menurunkannya kepada kita berupa rezeki yang tidak diduga-duga sebagaimana yang dialami teman tersebut diatas. Banyak sekali kisah nyata yang dialami orang baik yang ditayangkan di media TV, maupun kisah seseorang disekeliling kita yang berhasil kaya dan sukses karena tetap mengeluarkan Infak dengan membeli Saham Merk Sedekah". Untuk itu segerahlah robah hidup anda apabila masih serba kekurangan,melarat dan miskin maka belilah Saham "Sedekah" dijamin anda akan cepat sukses dan maju sebab janji Allah itu pasti." Sedangkan yang kebetulan diberikan rezeki yang berlimpah dengan harta yang banyak dan uang milyaran keluarkanlah infak,sedekah dan zakat karena kalau lalai, sewaktu-waktu harta yang banyak itu akan ditarik kembali oleh pemiliknya yaitu Allah Swt.


Sumber: http://id.shvoong.com/society-and-news/2170451-tanaman-yang-menghasilkan-uang-dengan/#ixzz1rcLpqKtK - maaf buat sumber kalau saya ada melakukan perubahan judul supaya isi dan judul bisa cocok


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar