0

Cara Meningkatkan PageRank dengan Cara Septian

Jumat, 25 September 2009
Share this Article on :
Banyak para blogger yang frustasi, pusing dan bisa juga stress Karena pageranknya tidak naik naik, Setiap Pagerank memiliki nilai dari 0-10, Jika pagerank anda 10 berarti situs anda sangatlah hebat buat saya dan jika pagerank anda 0 maka situs anda sama seperti saya. Sekarang ini Anda tidak perlu banyak banyak  memikirkan pagerank karena jika blog kita mempunyai Artikel yang bagus,desain yang bagus dan pengunjungnya banyak maka website anda akan mendapatkan nilai dari om google dengan cara dinilai memakai PageRank,maka dari itu banyak lah kita berbuat demi website kita, urusan nilai dari google itu masalah belakangan, sama saja ketika anda mengerjakan ulangan, ketika anda ulangan pasti anda akan mengerjakan soal sampai waktu habis dan nilai hanyalah hasil dari perjuangan dan usaha anda sendiri. Langsung saja, untuk meningkatkan pengunjung menurut saya ada berberapa cara. Tapi yang pasti kita harus berusaha lalu anda akan mendapatkan pagernak lalu website anda akan mendapatkan pengunjung yang banyak lalu anda akn mendapatkan uang�.  [�USAHA�-Page rank-Trafiic-Money] Itulah Slogan menurut Teori saya yang akan terjadi di dunia maya ini�

 Nah sekarang saya akan memberitahukan kepada anda Caranya menurut Saya dan Tulisan Dari berbagai Website, Buku dll
         Buatlah Website anda dengan Media Blogspot karena Blogspot bekerja sama dengan Google. Jika tidak percaya coba saja tulis nama Website kamu di Yahoo,Msn,Amazon dll pasti tidak akan terdaftar� Nb: �Jika Situs anda Sudah Hebat mungkin saja sudah terdaftar�.
         Buatlah Website/Blog yang Banyak yang isinya menuju ke Website anda supaya terjadi Link Keluar.
         Butlah Judul Tulisan yang Menarik Pengunjung juga Google.he he he
         Klo Bisa Fokus kan Konsep  yang anda inginkan di blog anda pada satu blog.
         Perbanyak Tulisan yang tidak didapat melalui Copy paste
         Jangan menerapkan SEO yang Berlebihan
         Banyakinlah Link Keluar dan Dikitin Link Masuk
         Buatlah Link ke Blog Blog yang sudah Memiliki Pengunjung yang banyak, Mengapa harus memilih pengunjung yang banyak, Karena Blog kita lebih besar di kunjungi dari Orang lain. Dengan Cara memberikan Comment yang Memiliki Nilai yang tinggi  juga  Comment yang BerArgumen dan yang tidak jelas dan membuat Orang Penasaran seperti �blok kamu gnat bgus utuk syaa yfg masih newbie�
         Masukan beberapa Sub Directory seperti Dmoz,Digg dll
         Jangan Terlalu Berharap PageRank kamu akan Naik.Dan akan memuat kamu Stress, Pusing dll� Nb : Klo mau anda tidak usah menaruh pagerank ke blog anda jika masih nol.
         Rajinlah Buka Website anda di Google dengan cara menulis website anda di search engine.
         Bukalah Website anda dengan bermacam macam Komputer dan Hp yang berbeda�Contoh : Jika disekolah anda usahakan pinjem Hp teman anda sebentar lalu buka website anda supaya semakin banyak Visitor yang baru pertama kali datang ke website anda.
         Rajinlah Berusaha, Sabar dan Berdoa..
Segitu saja Caranya menurut saya. Oh ya Google update Pagerank biasanya 3 bulan sekali.Mohon maaf jika ada kesalahan, Karena saya masih Newbie dalam hal seprtin ini..Saya menulis dan mendapatkan ide ini karena banyak membaca�. Dan tolong jika anda ingin mencopy Arikel saya letakan link situs saya�
Terima kasih, Selamat Mencoba dan Jangan Pernah Menyerah dalam menghadapi Kehidupan ini�..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar