0

Cara Internetan Gratis dengan Saved Page Opera Mini 5 Versi Beta

Jumat, 25 September 2009
Share this Article on :
Bagi anda yang ingin berinternetan gratis, Saya mempunyai triknya dengan Menggunakan Opera Mini versi 5 Beta. Jika anda belum punya bisa di cari di google..
Pasti anda mengenal opera mini kan ?? ya Opera mini adalah Software buatan Opera yang didesain lebih kecil dan untuk digunakan untuk Browser dunia Maya.

Saya beritahukan bahwa internetannya gratis bila anda sudah mengsave Halaman Sebuah Situs tersebut jadi jika anda sudah mensave dan ingin melihat halaman situs tersebut maka anda tidak akan terkena bayaran, Maka dari itu anda jika menemukan Halaman Situs yang menarik dan akan dibaca suatu saat lebih baik anda save saja dan apabila anda ingin melihatnya kembali tidak akan terkena biaya�Semoga anda mengerti apa yang saya maksud tersebut�
Jika anda tidak mengerti bagaimana mensave halaman sebuah situs melalui Opera Mini, Saya akan memberitahukannya�
�    Buka Opera Mini anda
�    Browserlah Seperti Biasa dan jika ada waktu Browserlah ke Situs Saya hehehe
�    Pergi ke situs anda ingin Save
�    Lalu Pilih Menu Opera Mini
�    Lalu tekan Bawah
�    Dan Pilih Saved Page ke tempat yang anda senangi�..
�    Matikan Opera Mini anda
�    Hidupkan Kembali Opera Mini anda
�    Dan pergi ke Saved Page lagi
�    Pilih yang tadi anda halan Situs yang barusan anda save
�    Maka anda akan berinternet gratis�
Segitu saja Caranya, Semoga Trik saya Bermanfaat untuk anda yang senang berselancar di dunia maya juga untuk membantu menghilangkan rasa Bosan Karena anda dapat Berselancar didunia Maya Secara Garis melalui Trik yang saya Berikan, Memang Trik ini Terkesan aneh namun ini memang trik yang paling mudah untuk melakukan Internetan Gratis�
Semoga Trik ini Bermanfaat buat anda yang sudah mengunjungi Blog Saya


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar