0

Tukar Link

Rabu, 16 April 2008
Share this Article on :
Sesama blogger memiliki hak untuk saling membatu. Disini saya menawarkan teman-teman yang ingin menukar link dengan saya. Tetapi saya hanya menawarkan link berupa link text, bukan link banner dengan alasan agar tidak memperberat tampilan blog saya.


Link teman-teman akan saya pasang di sebelah kanan blog saya (Jandi Blog).



Jangan lupa, link milik Jandi Blog seperti ini :

Link : http://didid-cracker.blogspot.com

Text : Facebook Hack by Jandi Blog



Link anda akan dipasang pada blog ini apabila link saya telah terpasang pada blog anda.



Terima kasih atas kerjasama teman-teman, semoga maksud dan tujuan dari tukar link ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua, Amin...



Jika link teman-teman belum terpasang pada blog saya, silahkan isi komentar pada halam ini.

Thank to all.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar