0

Tips Copy Lagu ke iPhone tanpa iTunes

Kamis, 17 Desember 2015
Share this Article on :
Cara copy lagu dari laptop ke iPhone  menggunakan aplikasi lain yang mudah dan cepat.

Persiapan pertama, tentu saja kamu terlebih harus install iTunes. Kenapa? Agar laptop kamu bisa mendetect iPhone yang disambungkan ke Laptop, istilah kerennya biar driver iPhone kamu bisa terinstall di laptop.



Selanjutnya kamu bisa download sebuah program bernama CopyTrans Manager dari website resminya yakni www.copytrans.net setelah berhasil di download selanjutnya Install Program CopyTrans Manager tersebut di laptop kamu. Jalankan CopyTrans Control Center, kemudian pilih CopyTrans Manager.

Tunggu beberapa saat sampai CopyTrans Manager mendetect iPhone kamu, dan menampilkan lagu-lagu yang ada di iPhone.


Selanjutnya Anda tinggal Drag and Drop lagu ke CopyTrans Manager atau bisa juga Anda tekan tombol + (Plus) untuk mulai memasukan lagu ke CopyTrans Manager.



Setelah Anda berhasil memasukan (copy) lagu ke CopyTrans Manager, selanjutnya agar lagu tersebut ke iPhone Anda, maka Anda tinggal melakukan sinkronisasi dengan mengklik tombol Update seperti dibawah ini.

Tunggu beberapa saat, sampai proses copy lagu dari laptop ke iPhone selesai. Setelah selesai, kini lagu yang Anda ingin telah ada di iPhone Anda. Bagaimana cukup mudah bukan?


Selain lagu, Anda bisa juga mencopy film dan koleksi foto dari Laptop ke iPhone dan iPad menggunakan CopyTrans Manager ini.




source: www.belladyna.com





Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar