0

Cara Mengganti Ikon Folder Menjadi Ikon Anime Keren

Rabu, 09 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Mengganti Ikon Folder Menjadi Ikon Anime Keren

  Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips dan trik terbaru nih buat kalian semua yang pasti nya keren donk, yaitu Cara Mengganti Ikon Folder Menjadi Ikon Anime Keren, Mungkin anda sudah bosan dengan gambar atau ikon folder yang itu itu saja lalu anda ingin mengganti folder ikon sesuai dengan selera anda tentunya. Jika kalian pecinta anime pasti hal ini tidak akan kalian lewatkan bukan ? tentunya nya akan membuat Dekstop dan Folder Folder anda terlihat keren. Saya memiliki sekitar 100 Ikon anime yang sudah saya Archive ke Winrar. Dari pada anda capek cari Ikon folder satu per satu, akan memakan waktu yang lama, lebih baik Ambil saja disini, Gratis buat anda semua.

Berikut Tampilan Ikon Anime yang saya miliki :

IKON FOLDER ANIME KEREN
Bagi anda yang berminat silahkan aja ambil  KLIK DISINI GRATIS gan

Bagi anda yang belum tau memasang Ikon Folder diatas maka akan saya jelaskan dibawah ini :

1. Extrack Dulu File nya
2. Kemudian Pilih Folder yang ingin diganti Gambar atau Ikon nya, KLIK KANAN dan Pilih PROPERTIES

3. Ikuti langkah langkah di atas sesuai dengan urutan, pada Nomor 2 (CHANGE ICON) dan Browse File kemudian Cari Lah letak dimana anda simpan ICON FOLDER yang sudah anda ambil tadi. 
4. Klik Oke Dan Refresh lihat hasilnya Ikon anda sudah berganti.

  Oke, sekian dulu dari saya tentang Cara Mengganti Ikon Folder Menjadi Ikon Anime Keren, jika anda masih kesulitan dengan tutorial di atas silahkan berkomentar dibawah ini dan jangan lupa share ke teman teman anda yang lain nya juga ya agar mereka juga bisa membuat seperti anda. Terima Kasih Sudah berkunjung.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar