4

Cara Mendapatkan CPANEL Secara Gratis 100% Work

Selasa, 01 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Mendapatkan CPANEL Secara Gratis 100% Work

    Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang bagaiman Cara Mendapatkan CPANEL Secara Gratis 100% Work ?, Pasti anda sudah tahu apa itu CPANEL dan apa Kegunaan CPANEL, kalau anda belum tau itu CPANEL  baiklah saya akan menyinggung sedikit apa yang dimaksud dengan CPANEL dan Kegunaanya yaitu, Control Panel yang dapat digunakan untuk mengatur website, membuat email account dan banyak hal lainnya seperti instalasi script dan pada CPANEL anda dapat memasukkan Script auto Like,auto Comment dan juga Auto Add Facebook.Oke sekian dulu Pengertian dari saya mengenai CPANEL.

  Jika anda ingin Mendapatkan CPANEL Secara Gratis ikuti saja cara dibawah ini secara berurutan 
 oke 
1.  Masuk terlebih dahulu KLIK DISINI
2. Setelah terbuka, Klik TRIAL pada Menu paling sudut
3. Klik DAFTAR SEKARANG
4. Kemudian Isi data Diri anda
5. Kemudian Klik Daftar dan anda akan dikirimkan Sebuah Email ke pada anda. setelah itu bukalah Email anda.
6. Lihat Kotak Masuk Email anda maka anda akan dikirim LINK Konfirmasi dan Klik LINK nya
7.  Setelah itu anda di Berikan EMAIL 1 lagi dan Buka Kembali EMAIL anda
8. Klik LINK CPANEL anda dan Masukkan Password anda
9. Login dan Selamat anda telah mempunyai akun cPANEL 
Oke, sekian dulu dari saya tentang Cara Mendapatkan CPANEL Secara Gratis 100% Work semoga bermanfaat bagi anda, dan jika anda menyukai artikel ini silahkan share dan tinggalkan komentar dibawah ini. Itu sudah lebih dari cukup buat kami.TERIMA KASIH telah membaca Cara Mendapatkan CPANEL Secara Gratis 100% Work jangan lupa like fanspage kami ya agar anda menerima pemberitahuan baru dari kami dan juga follow blog kami. Terima kasih. 


Artikel Terkait:

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Wah... Thank's bro ,, skrang ane dah punya c panel gratiss 100000000% work =D =D

Renaldo Argi Prakasa mengatakan...

thanks bro sekarang ane bisa buat webtools dengan fratis subdomain dan Cpanel 100000000%Work (y)

Unknown mengatakan...

Gua gagal mulu buat nya

Intan mengatakan...

Kurang jelas gan

Posting Komentar