0

Cara Membuat Sampul Kronologi Unik dan Keren di Facebook

Jumat, 04 Oktober 2013
Share this Article on :

Cara Membuat Sampul Kronologi Unik dan Keren di Facebook

    Pada Kesempatan kali ini saya berbagi tentang Facebook lagi nih yaitu Cara Membuat Sampul Kronologi Unik dan Keren di Facebook. pasti anda juga ingin kan Tampilan Sampul Kronologi anda beda dari pada yang lain, saya ada tips nya nih. Cara nya tidak lah susah, kita tidak perlu susah payah mengedit dengan CORELDRAW, PHOTOSHOP atau software editor lainnya, Melainkan hanya mengunjungi website berikut anda sudah bisa membuat kronologi anda menjadi unik dan keren tentunya.
Silahkan Lihat punya saya pada gambar dibawah ini.


  Maaf ya kalau jelek, memang saya kurang berpengalaman dibidang desain, mungkin anda lebih mahir 
mengedit nya dari pada saya 

Atau Lihat gambar dibawah ini  
     
Gimana kerenkan ?? gambar nya saya dapat dari web aslinya makanya keren dari pada yang punya saya tadi haha haha haha
Ayo silahkan dicoba dan buat sampul kronologi kalian dengan yang lain agar keliatan keren tentunya,
Silahkan Klik aja Link ini -----> KLIK DISINI
Selamat mencoba dan selamat berkreasi !!

  Sekian dulu dari saya tentang Cara Membuat Sampul Kronologi Unik dan Keren di Facebook , Jika anda menyukai artikel ini jangan lupa share kepada teman-teman anda yang lain ya. Jika anda ingin mengopy arikel ini mohon disertakan LINK HIDUP nya, sesama blogger harus saling menghargai. jangan lupa ya like fanspage kami dan follow juga blog kami ini agar kami selalu semangat memberikan tips yang unik lainnya buat anda tentunya. saya akhiri sampai disini dan terima kasih telah berkunjung. Salam hangat


                                                                                                              


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar