0

Blackberry Di Komputer Dengan Blackberry Simulator

Minggu, 13 Oktober 2013
Share this Article on :

Blackberry Di Komputer Blackberry Simulator

     Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Blackberry lagi nih, maaf nih jarang Update tentang blackberry lagi, soalnya gak tau apa yang mau di update, dan akhir nya saya menemukan tips terbaru nih tentang blackberry yaitu Blackberry Di Komputer Blackberry Simulator, bagi anda yang sudah pernah mendengar nya atau sudah pernah melakukan nya, harap menyimak saja ya, dan bagi yang belum, ayo silahkan di coba dan di praktekin.

   Blackberry adalah sebuah Smartphone yang sangat banyak penggunanya di indonesia. Blackberry terkenal dengan Blackberry Messenger nya atau bahasa keren nya ni BBM. Bagi kalangan remaja Blackberry sangat berguna karena Lebih cepat mengirim pesan dari pada SMS, apa lagi Voice Chat nya udah seperti telepon dan tidak memakan banyak biaya, cukup mengaktifkan paket BBM saja.

Memang Harga Blackberry Terbilang Cukup mahal dan Bagi anda yang tidak mampu membeli Blackberry, jangan kawatir, anda juga bisa merasakan seperti orang yang memiki blackberry lainnya. anda bisa memainkan Blackberry anda tanpa membeli Hp Blackberry nya.

Seperti ini lah tampilan nya :



Jika anda tertarik, silahkan Ikuti cara nya di bawah ini :
1. Ambil terlebih dahulu File nya disini KLIK DISINI
 2. Setelah itu install seperti biasa dan Buka File nya
 3. Tunggu Sampai Loading Penuh, sekitar 5 menit
 4. Selesai deh. Anggap saja seperti Blackberry biasa.
Berikut tampilan BBM di Komputer saya :


Dan seperti ini tampilan Facebook Blackberry di Komputer :


Dan Berikut Tampilan Menu Blackberry Simulator nya 
:
Seperti itu lah Demo Blackberry di Komputer dengan Blackberry emulator, gak usah beli Blackberry, mahal mending ikuti saja seperti cara di atas, gak susah kok.


Sekian dulu dari saya tentang Blackberry Di Komputer Dengan Blackberry Simulator mudah mudahan bermanfaat bagi anda semua dan bagi saya tentunya. Jangan lupa share ke teman teman anda yang lain nya juga ya, agar mereka bisa juga merasakan Bermain Blackberry dari Komputer. Terima kasih


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar