0

Mengatasi XL Susah Konek

Kamis, 12 September 2013
Share this Article on :
Assalamualaikum.We.Wb.

Selamat Datang Sob di Blog Saya yang Sederhana ini sekarang saya akan memberikan tutorial Untuk Pengguna Luna,Noah,XL, dll :D
Dikarenakan XL Susah Konek jadi saya cari - cari tahu kenapa ya Kartu XL saya susah konek , , ,  Saya pun mulai berpikir apakah karena terlalu bnyak yang pake intenetan gratis apakah ada sesuatu yang lain ????
saya pun bertanya tanya. Dari pda saya bertanya tanya mending saya langsung aja cari gimana caranya supaya gampang Konek XL.

Setelah lama Saya BERTAPA akhirnya XL saya Konek Juga dengan Suatu Tool. Bisa Dibilang INJECT ataupun DIRECT karena bisa keduanya.
yaitu yang Bernama Noah-RX (Pasti Udah pada denger kan NAMAnya) pastilah ini Tool Udah lama.Tapi waktu saya Coba Ehternyata Connect . ya langsung aja Deh Nih saya Kasih Tool Nya. .

Ini Penampakannya :


 NB:  Tool Ini Port Aslinya 8888 tapi kita harus ganti Jadi 1111.
 
Download Link Dibawah.

>>KLIK DISINI<<


Sekian Dari Saya Wassalamualaikum We.Wb



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar