0

Inject XL September 2013 100% Work.

Selasa, 10 September 2013
Share this Article on :
Selamat malam sobat Seperjuangan gretongers :D Sekarang saya akan share inject xl terbaru 11 september 2013 . Setelah tadi saya share ssh gratis 11 september 2013. sekarang saya akan share inject untuk internet gratisan xl yaitu inject xl september 2013 Yang masih work dan inject xl work ini port 2012 (udah ketinggalan jaman dong) ya ga lah orrang ini baru keluar :D) ga tau kenapa port nya 2012 bukannya 2013 saya tidak tahu krna saya bukan "MR.KEPO" klo mau tahu tanyakan aja langsung ke pembuatnya . .

YANG BUTUH DIRECT XL DISINI.
YANG BUTUH INJECT OPERATOR YANG LAINNYA BISA KE SINI

INI PENAMPAKANNNYA :


Inject XL simple ini Bisa konek bisa enggak di tkp agan agan semua karena setiap tempat beda beda seperti kata pepatah "BEDA LOBANG BEDA RASA" :D (yang kaya gitu pepatah biarin aja deh ).
Kemungkinan Inject ini ga work.
1.Faktor Face (MUKA LOE) bercanda gan ..
2.Udah mati Kena Razia operator.
3.TKP agan ga support dll.

Link Download DIBAWAH  :  Untuk Updatan terbarunya klik Disni Untuk bergabung di facebook


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar