0

Inject Indosat Terbaru WORK 100% September 2013

Senin, 23 September 2013
Share this Article on :
Hai sobat blogger, ane kali ini mau sharing inject indosat lagi nih... ya ane masih bisa sekedar sharing aja. ane belum bisa bikin inject sendiri (maklumlah, ane cuma pengguna dan ane belum paham banget tentang software beginian) wkwkwk yasudah, silahkan sobat lihat screenshot nya dibawah ini.. Nama injectnya Isat Ngasal.


Bagi yang belum punya inject indosat seperti diatas, silahkan sobat download di link dibawah ini...


NB : Gabungkan dengan SSH sobat, dengan listen port default 7071 (screenshot diatas ane ganti sama 8080) lalu buka Proxifiernya.. Happy gretongan... ^.^
inject indosat terbaru oktober 2013, inject indosat work september 2013, inject indosat full gratis, inject indosat terbaru 2013, inject indosat work, polosan indosat, download inject tanpa adf.ly, download inject full speed, gratisan indosat, trik internet gratis indosat september 2013, trik indosat oktober 2013, trik internet gratis indosat inject ssh proxifier oktober 2013
Inje


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar