0

Cara Mengubah Pengunjung menjadi Pembeli

Selasa, 10 September 2013
Share this Article on :


Setelah kita memiliki sebuah web biasanya hal pertama yang akan dilakukan adalah meningkatkan jumlah kunjungan, betul? Namun bagaimana jadinya jika semua pengunjung yang banyak itu belum ada yang belanja sama sekali?
Berarti Anda mungkin belum melakukan tujuh cara mengubah pengunjung menjadi pembeli. Tekniknya disebut dengan CRO (Conversion Rate Optimization).
1. Tampilan Keseluruhan.
2. Title Bar.
3. Kontak Pelanggan.
4. Banner Promosi.
5. Periode Diskon.
6. Trustmark.
7. Testimonial.
Nah yang baru pertama kali dengar istilah CRO ini, silakan seelengkapnya baca Bisnis Praktis dan Fantastis dengan Dropship, karya Jefferly Helianthusonfri dan Ahmad Wibawa.
Jika Anda konsisten dan sabar, secara berkala jumlah transaksi Anda akan meningkat sejalan dengan semakin rajinnya Anda menjalankan ketujuh teknik tersebut.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar