0

dampak negatif jingling autovisitor

Jumat, 23 Agustus 2013
Share this Article on :
bagi para blogger seperti saya, salah satu tujuan untuk membuat blog yaitu mendapat pengunjung yang sangat banyak dan melimpah dari ratusan hingga ribuan visitor atau pengunjung setiap harinya, untuk mengecilkan alexa rank dan menambah pendapatan dari pengunjung yang mengunjungi blog tersebut lalu mengklik iklan tentunya. dan cara yang digunakan pun sangat beragam, mulai menggunakan search engine optimization atau SEO sampai menggunakan software-software autovisitor, seperti jingling autovisitor. bicara soal jingling, jingling adalah softaware autovisitor dari negri tirai bambu CHINA, yang kemampuannya tidak diragukan lagi untuk meningkatkan pengunjung 'palsu' ke blog kita, selain keunggulan tersebut, penggunaan jingling juga memberikan dampak negatif yang sangat besar bagi blog kita, yaitu:

1. jumlah pengunjung blog kita menurun, meskipun ditinjau dari data, pengunjung blog kita meningkat drastis, tapi sebenarnya itu bukanlah pengunjung asli, melainkan hanyalah robot.

2. RANKING ALEXA lokal atau peringkat blog kita diindonesia akan bertambah besar atau membengkak, itu dikarenakan sumber pengunjung atau visitor blog kita tadi tidak dari indonesia, melainkan dari luar negeri.

3. membuat kita malas untuk memaksimalkan optimasi search engine atau SEO.

yap, jika kita bisa mendapat pengunjung asli melalui teknik SEO, mengapa kita menggunakan autovisitor yang merugikan diri kita sendiri, sekian, lagi enggak ada kerjaan hehehe.

jika ada pertanyaan mengenai trik-trik yang saya berikan, silahkan hubungi fb admin verdian dzil qurnaini atau tulis dikolom komentar.
terimakasih semoga bermanfaat.

baca juga
tutorial hacking terbaru
cara mengganti status fb orang lain
hack fb tanpa software
cara memberi password ms word
trik internet gratis terbaru


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar