0

Cara Memperbaiki Blackberry App World yang Error atau Lupa Password

Jumat, 23 Agustus 2013
Share this Article on :

   Cara Memperbaiki Blackberry App World yang Error atau Lupa Password

  Pasti Para pengguna Blackberry sering mengalami kesalahan pada Blackberry World, Seperti Blackberry World nya Error atau Lupa Password dan sebagainya, Begitu juga dengan saya, saya juga pernah mengalami hal tersebut dan saya juga menemukan solusinya.. Ikutin Cara nya di bawah ini secara berurutan ya, ha ha ha ha
Masalah Blackberry App World
cekidot !

 1. "Hapus" terlebih dahulu Blackberry World anda yang lama (Jangan takut,Hapus aja)

2. Pastikan Anda Telah mendaftarkan "PAKET FULL SERVICE" anda, Karena kita akan menengundduh Blackberry World yang baru, bagi yang belum mendaftarkan paket full service, daftarkan lah secepatnya karena kita akan menuju ke point selanjutnya..

3. Setelah paket anda terdaftar, "Cabutlah" Batre anda atau "Hard Restart" agar berjalan dengan lancar..

4. Setelah itu, Carilah Blackberry World yang anda hapus tadi ( Cari sampai dapat, Pasti Ada di folder-folder)

5. Klik Blackberry World tersebut, dan anda ditujukan untuk mengun duh Blackberry World yang terbaru..

6. Setelah di undduh, Buatlah ID Blackberry World baru anda ( Email nya jangan sama dengan email yang sudah anda daftarkan sebelumnya) 7. Daftar kan, dan Buka Blackberry world nya, Maka Blackberry world anda 100% siap digunakan kembali..

Terima kasih sudah membaca artikel tentang Cara Memperbaiki Blackberry App World yang Error atau Lupa Password. jangan lupa bagikan ke teman teman anda yang lainnya agar mereka bisa menangani blackberry mereka, dan jangan lupa like fanspage dan juga follow blog kami agar kalian dapat menerima pembaruan dari blog kami ini, terima kasih dan selamat beraktivitas :)



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar